NCT Dream Negatif Covid-19, SM Ungkap Kepastian Comeback

Senin, 05 April 2021 - 18:30 WIB
loading...
NCT Dream Negatif Covid-19, SM Ungkap Kepastian Comeback
NCT Dream. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Chenle dan anggota NCT DREAM lainnya dinyatakan negatif Covid-19. Seorang sumber dari SM Entertainment mengungkapkan bahwa Chenle telah dites Covid-19 dan hasilnya negatif. Namun, hingga saat ini, ia masih menjalani karantina mandiri.

Dilansir dari Soompi, Senin (5/4) sebelumnya, Chenle dilaporkan melakukan kontak dengan salah satu kasus positif Covid-19. Namun, tidak dengan anggota NCT Dream.



“Chenle telah dites negatif Covid-19, tetapi dia berada di karantina sendiri setelah melakukan kontak dengan salah satu karyawan perusahaan yang dinyatakan positif," kata seorang sumber dari SM Entertainment.

"Anggota NCT DREAM lainnya tidak melakukan kontak (dengan karyawan), tetapi mereka diuji terlebih dahulu dan menerima hasil negatif," lanjutnya.

Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa NCT DREAM sedang mempersiapkan comeback pada bulan April ini. Mengenai kemungkinan penundaan comeback, sumber tersebut angkat bicara.



"NCT DREAM saat ini sedang mempersiapkan album baru, dan kami akan mengumumkan jadwal rilis setelah selesai," jelas sumber itu.

Seperti diketahui, Chenle menjadi pembawa acara untuk acara radio TBS eFM, Akdong Seoul. Kun NCT pun menggantikan Chenle sebagai pembawa acara spesial.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2214 seconds (0.1#10.140)