Sambut Ramadan, Alfamidi Tawarkan Berbagai Promo Menarik

Selasa, 06 April 2021 - 08:00 WIB
loading...
Sambut Ramadan, Alfamidi Tawarkan Berbagai Promo Menarik
Alfamidi menggelar program Seasonal Ramadan, dengan menawarkan koleksi Multicolor Bowl set untuk sambut Ramadan bertajuk Tebar Hadiah Ramadhan Alfamidi.
A A A
KOTA TANGERANG - Sukses dengan program awal tahun Geledek (Gelegar Hadiah Kece), Alfamidi kembali menggelar program spesial big eventnya di triwulan kedua 2021 yang tak kalah seru untuk diikuti. Program kali ini bertepatan dengan event seasonal Ramadan, sehingga tidak salah jika Alfamidi menawarkan koleksi Multicolor Bowl set untuk sambut Ramadan hingga program Kejutan Hadiah Langsung yang bertajuk 'Tebar Hadiah Ramadhan Alfamidi'.

Rini Hestrinalia, General Marketing Manager Alfamidi, mengatakan, dalam menyambut seasonal Ramadan kali ini Alfamidi memberikan beberapa penawaran spesial, di antaranya koleksi Multicolor Bowl set yang terdiri dari satu serving bowl multicolor ukuran 7 inci dan empat bowl kecil dengan warna berbeda tiap bowlnya, ukuran 4,5 inci.

Konsep Multivolor Bowl set ini sangat cocok untuk mengisi kebersamaan dengan orang-orang tercinta di rumah terlebih dalam suasana menyambut Ramadan. ”Untuk mendapatkan koleksi Multicolor Bowl Set tersebut cukup mudah, konsumen dapat berbelanja Rp75 ribu yang di dalamnya ada produk mailer edisi berjalan, bisa menebus koleksi tersebut hanya seharga Rp49.900, jika menggunakan kartu member seharga Rp44.900. Dan jika konsumen membayar dengan fasilitas digital payment, dengan Gopay dapat tambahan potongan lagi sebesar Rp5 ribu/set, atau dengan Shopee sebesar Rp3.000/set.

Untuk memeriahkan program tersebut, Alfamidi juga menggelar kontes foto penggunaan koleksi bowl set dengan hadiah total jutaan rupiah. Program ini berlangsung sejak 16 Maret hingga 31 Mei 2021.

Rini menambahkan, program lain yang tak kalah seru untuk menyambut Ramadan adalah penawaran program kejutan hadiah langsung, bertajuk 'Tebar Hadiah Ramadan Alfamidi' dengan hadiah berupa logam mulia mulai dari 50 gram dan 10 gram hingga ribuan voucher produk dengan konsep O2O.

Untuk mengikuti program ini sangat mudah, konsumen bisa berbelanja produk biskuit kaleng dan sirup serta produk sponsor seasonal lebaran lainnya, nanti di ekor struknya akan tertera kode unik yang dapat diinput di link microsite program tersebut, dan dapatkan hadiah kejutannya. Program ini berlangsung sejak 16 Maret hingga 15 Mei 2021. (CM)
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4196 seconds (0.1#10.140)