4 Zodiak Ini Lebih Memilih Lajang daripada Pacaran

Rabu, 20 Mei 2020 - 15:46 WIB
loading...
4 Zodiak Ini Lebih Memilih Lajang daripada Pacaran
Tidak semua orang mengalami cinta dan romansa yang sama dalam suatu hubungan. Bahkan, ada yang lebih memilih melajang daripada berada suatu ikatan. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Tidak semua orang mengalami cinta dan romansa yang sama dalam suatu hubungan. Ada saat-saat seseorang tidak dapat menangani tekanan dari suatu hubungan dan itu yang membuat seseorang lebih memilih untuk melajang daripada berada suatu hubungan.

Dalam hal tanda-tanda zodiak, ada beberapa tanda seseorang senang melajang dan puas tentang bagaimana mereka hidup. Seperti dilansir Times of India, berikut adalah tanda-tanda zodiaknya.

1. Virgo
Virgo adalah perfeksionis yang luar biasa, yang tidak puas dengan sesuatu yang kurang sempurna. Mereka sangat khusus tentang bagaimana mereka mengatur waktu mereka dan tidak berkompromi dengan pekerjaan mereka.

Virgo cenderung merajuk tentang hubungan yang rusak atau kisah cinta yang tidak lengkap karena bagi mereka, rencana, tujuan, dan ambisi mereka adalah segalanya. Semua ini membuat orang semakin sulit untuk memenuhi harapan Virgo yang tinggi.

Virgo bertujuan untuk yang terbaik dan jika mereka tidak menemukan kualitas itu pada siapa pun, maka mereka lebih suka hidup lajang daripada berada dalam hubungan yang cacat.

2. Aquarius
Aquarius mengalami kesulitan membungkus kepala mereka di sekitar gagasan tentang hubungan dan komitmen. Dibawa dengan kualitas menjadi mandiri, Aquarians merasa sangat sulit untuk menemukan individualitas mereka dalam suatu hubungan.

Bagi mereka, hubungan lebih seperti pembatasan yang mengambil ruang seseorang dan membatasi mereka pada perasaan pasangan mereka. Aquarius mengambil waktu mereka sendiri dalam membangun kepercayaan. Mereka tidak dapat diikat oleh konsep romansa dan emosi. Karena itu, ketika mereka lajang, mereka merasa lebih bebas dan hidup.

3. Leo
Leo adalah kepribadian yang dominan dan tidak bisa menghindari menjadi pusat perhatian. Mereka suka berada di pusat perhatian dan sangat istimewa dalam hal berbagi sorotan, bahkan jika itu adalah pasangan mereka.

Karena kepribadian mereka yang menawan, Leo selalu dikelilingi oleh orang-orang. Mereka tidak kekurangan teman dan karena itu, tidak merasa perlu diikat oleh hubungan. Bukannya mereka tidak menginginkan romansa, tetapi mereka tidak bisa mengorbankan popularitas mereka demi hal itu.

4. Sagitarius
Para Sagitarius sangat menghargai kebebasan mereka dan mereka tidak akan pernah membiarkan siapa pun atau apa pun menghalangi kebebasan dan petualangan tanpa batas. Bukannya mereka tidak menyukai gagasan cinta dan romansa, tetapi mereka lebih memilih untuk melajang daripada menjalin hubungan dengan orang yang salah.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)