Awas! 4 Zodiak Ini Matrealistis dan Menyukai Kemewahan

Senin, 05 April 2021 - 21:40 WIB
loading...
Awas! 4 Zodiak Ini Matrealistis dan Menyukai Kemewahan
4 Zodiak Matrealistis dan Menyukai Kemewahan. Foto/Pink Villa.
A A A
JAKARTA - Bukanlah hal yang buruk untuk menyukai kemewahan dan berinvestasi pada hal-hal yang Anda sukai, seperti pakaian, barang dekorasi rumah atau riasan. Tetapi beberapa orang cenderung sedikit terbawa suasana saat berbelanja atau bersikap materialistis.

Mereka menghabiskan uang mereka dengan sembarangan dan mencintai materi mereka tidak seperti yang lain. Secara astrologi, ada empat zodiak yang tertarik pada hal-hal materialistis dan tidak menyesali sikapnya ini.

Jadi, inilah empat zodiak yang sangat materialistis dilansir dari Pink Villa, Senin (5/4).



1. Taurus

Taurus menyukai hal-hal mewah dan tertarik pada kemewahan. Mereka tidak keberatan menghabiskan banyak uang untuk tas baru yang harganya lebih mahal dari pendapatan bulanan mereka dan memamerkannya dengan bangga. Taurus bekerja keras dan mendapatkan uang hanya untuk berbelanja barang-barang mewah seperti itu dan memuaskan keinginan materialistis mereka.

2. Leo

Leo menganggap berinvestasi dalam hal-hal materialistis sebagai cara untuk menonjol dan memamerkan. Mereka berani membelanjakan uang untuk barang-barang mahal dan mewah.



3. Sagitarius

Berbeda dengan zodiak materialistis lainnya, Sagitarius tidak menghabiskan uang hasil jerih payah mereka untuk pakaian atau barang dekorasi rumah. Sagitarius menghabiskan uang mereka untuk bepergian. Mereka percaya bahwa menghabiskannya untuk pengalaman baru dan perjalanan eksotis sepadan dan karenanya, tidak keberatan bekerja ekstra untuk menabung untuk satu perjalanan besar impian mereka.

4. Pisces

Orang-orang yang lahir dengan zodiak Pisces selalu memanjakan diri mereka sendiri dan bagi mereka, memanjakan berarti berbelanja. Mereka mengakui sebagai pecandu belanja dan karenanya, cenderung berlebihan saat membeli barang. Pisces akan menghabiskan banyak uang untuk membeli barang terbaru dan akhirnya akan menyesalinya nanti.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)