Selamat! Kakak J-Hope BTS akan Menikah Bulan Mei

Selasa, 06 April 2021 - 07:30 WIB
loading...
Selamat! Kakak J-Hope BTS akan Menikah Bulan Mei
Kakak J-Hope BTS akan Menikah Bulan Mei. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Kakak J-Hope BTS , Jung Jiwoo , akan menikah bulan Mei. Kabar bahagia ini diumumkan oleh agensi yang menaungi Jung Jiwoo, Cube Entertainment.

Dilansir dari Soompi, Selasa (6/4) Cube Entertainment membagikan bahwa Jung Jiwoo dan pacarnya yang bukan dari kalangan artis dan lebih tua darinya akan menikah pada bulan depan.

"Jung Jiwoo akan menikah pada bulan Mei," kata agensi tersebut.



Pasangan itu telah mempersiapkan pernikahan mereka sejak tahun lalu. Pada Agustus 2020, youtuber sekaligus influencer itu mengisyaratkan melalui media sosial bahwa ia kemungkinan akan menikah antara September dan Oktober 2021.

“Kami serupa dalam banyak hal, dan kami berdua mencintai pekerjaan dan mandiri, jadi saya pikir saya akan memiliki kehidupan sehari-hari yang serupa setelah menikah," jelas Jung Jiwoo.

"Dia adalah seseorang yang selalu dapat saya andalkan, dan saya merasa dikuatkan mengetahui bahwa sekarang ada orang lain di pihak saya," lanjutnya.



Jung Jiwoo saat ini menjalankan perusahaan fashion dan pusat perbelanjaan online miliknya sendiri. Kanal YouTube-nya MEJIWOO, sudah memiliki 1,67 juta subscribers, dan ia baru-baru ini bergabung dengan Cube Entertainment .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)