Intip Keseruan Vanessa Angel dan Keluarga Liburan ke Bali

Selasa, 06 April 2021 - 11:15 WIB
loading...
Intip Keseruan Vanessa Angel dan Keluarga Liburan ke Bali
Vanessa Angel. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Vanessa Angel merupakan aktris, model, dan penyanyi cantik asal Indonesia. Wanita berusia 29 tahun ini kini aktif membuat konten berupa video seperti vlog, wawancara, tips olahraga, dan lain lain.

Kali ini, Vanessa Angel mengunggah video perjalanannya ke Bali bersama suami dan anaknya yang bernama Gala. Mereka tinggal di sebuah villa yang dikelilingi pepohonan. Pemandangan yang terlihat dari villa tersebut sangat indah dan asri.

Vanessa dan suaminya pun pergi ke tempat spesial yang ditunjukkan oleh pegawai villa dan berhasil mendapatkan foto yang Instagramable banget. Selanjutnya keluarga ini mengunjungi sebuah restoran menggunakan mobil listrik. Rupanya restoran ini terkenal dengan hidangan bebek goreng.



“Bebeknya langsung dari sawah diambil, jadi fresh tidak amis,” ujar suami Vanessa.

Setelah makan, Vanessa dan suaminya berbincang dengan salah satu pemilik restoran terkenal tersebut. Vanessa sempat bertanya tentang inovasi-inovasi dilakukan pemilik restoran bebek di masa pandemi ini.

“Harus mencari ide yang bagus untuk bisa dinikmati, agar usahanya bisa tetap jalan,” kata pemilik restoran bebek.

“Yang penting kreatif, jangan stuck disini terus hanya menunggu nasib,” tambah Vanessa.



Dengan obrolan ini, Vanessa dan suaminya mendapat banyak wawasan baru dalam berbisnis. Mau tahu kelanjutan perjalanan Vanessa dan keluarga di Bali? Yuk tonton video lengkapnya di YouTube channel Vanessa Angel TV.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)