5 Momen Paling Bikin Kaget dari Drama Korea 'Vincenzo'

Selasa, 06 April 2021 - 10:48 WIB
loading...
5 Momen Paling Bikin Kaget dari Drama Korea Vincenzo
Drama Vincenzo makin menarik perhatian penonton dengan rating melebihi angka 11%. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Cerita pengacara mafia Italia dalam " Vincenzo " makin menarik perhatian penonton di seluruh dunia dengan kehebatan dan kelucuan para karakternya.

Mengangkat tema menghukum kejahatan dengan kejahatan, serial ini sering kali menunjukkan alur cerita yang susah ditebak penonton sehingga bikin penasaran dan gemas untuk segera menonton episode berikutnya.

Nah, berikut beberapa momen paling tak terduga dari drama "Vincenzo" sejauh ini, mengutip dari Netflix . Tulisan ini mengandung spoiler, ya!


1. JANG JOON-WOO ADALAH KEPALA GRUP BABEL YANG SESUNGGUHNYA

5 Momen Paling Bikin Kaget dari Drama Korea 'Vincenzo'

Foto: Netflix

Pada awalnya, kita hanya melihat sisi menggemaskan dan kepolosan dari si pengacara magang Jang Joon-woo (Ok Taec-yeon), seperti rasa sukanya terhadap Hong Cha-young (Jeon Yeo-been) dan cara ia mengendarai skuter listrik ke mana-mana.

Oleh karena itu, tidak ada yang bisa menduga bahwa sesungguhnya ia adalah kepala Grup Babel yang kejam, mengintimidasi, dan selalu melakukan hal-hal gila ketika rencananya tidak berjalan dengan baik.

2. KORBAN JANG JOON-WOO

5 Momen Paling Bikin Kaget dari Drama Korea 'Vincenzo'

Foto: Netflix

Kekejaman Jang Joon-woo pun bisa dilihat dari para korbannya yang dibunuh. Dia tidak pernah segan menyingkirkan orang-orang yang menghambat rencananya, termasuk ayahnya sendiri! Jang Joon-woo juga membunuh seorang jaksa secara brutal dengan tongkat hokinya, sehingga mengejutkan adik dan pengacaranya.

Para korban lainnya yang harus kehilangan nyawa di tangan Jang Joon-woo termasuk direktur rumah sakit Haemun Gil Jong-moon (Hong Seo-joon) dan keluarga korban Babel yang dibuat seolah-olah bunuh diri.

Dengan begitu banyaknya korban berjatuhan, bos Babel ini bisa tetap terlihat santai dan menikmati perannya dalam mengatur hidup dan mati orang-orang. Kira-kira siapa lagi yang akan menjadi korbannya?

Baca Juga: Bosan Cinta-cintaan, Ini Drakor Detektif yang Bisa Kamu Tonton!

3. CHOI MYUNG-HEE MENGHALALKAN SEGALA CARA UNTUK MENANG

5 Momen Paling Bikin Kaget dari Drama Korea 'Vincenzo'

Foto: Netflix

Sejak awal Choi Myung-hee (Kim Yeo-jin) memang sudah digambarkan sebagai tokoh antagonis yang membela kepentingan pihak yang salah. Namun ketika ia mau membayar orang untuk menyingkirkan ayah Hong Cha-young, hal ini menjadi bukti bahwa pencinta zumba ini siap menghalalkan segala cara demi mendapatkan yang diinginkan.

Vincenzo (Song Joong-ki) pun menjadi lawan yang kuat untuknya, dan hal ini semakin memotivasi Myung-hee agar bisa menang. Trik apa lagi yang akan dikeluarkannya nanti?

4. PENGHUNI GEUMGA DAN KEAHLIAN TERSEMBUNYI MEREKA

5 Momen Paling Bikin Kaget dari Drama Korea 'Vincenzo'

Foto: Netflix

Pada episode awal-awal, para penghuni Geumga Plaza terlihat takut dan lebih memilih untuk menghindari para mafia yang datang mengganggu mereka. Namun di balik itu semua, ada keahlian tersembunyi yang akhirnya keluar pada saat yang tepat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)