Sepakat Cerai, Wulan Guritno dan Adilla Kompak Temani Anak Sunat

Selasa, 06 April 2021 - 11:45 WIB
loading...
Sepakat Cerai, Wulan Guritno dan Adilla Kompak Temani Anak Sunat
Wulan Guritno dan Adilla Kompak Temani Anak Sunat. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Di tengah kasus perceraian, pasangan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri kompak menemani anak mereka, Jeremiah Alric Dimitri, untuk menjalani khitan alias sunat.

Kekompakan Wulan dan Adilla terlihat dalam akun Instagram mereka masing-masing. Bahkan, dalam akun Instagram bintang film I Am Hope itu menyebut bahwa semua anggota keluarganya menemani Alric saat menjalani sunat di rumah.

"Semua nemenin Alric #alricdisunat," tulis Wulan Guritno pada keterangan foto tersebut dikutip Selasa (6/4).



Unggahan tersebut sontak membuat netizen memuji kekompakan pasangan ini meskipun dalam waktu dekat keduanya akan resmi berpisah. Kendati demikian, tak sedikit pula netizen yang berharap serta mendoakan agar Wulan dan Adilla bisa kembali rujuk.

"Plis jangan cerai mas @adilladimitrihardjanto dan mba @wulanguritno semoga bersatu lagi dan langgeng sampai maut memisahkan, jodoh dunia akhirat Aamiin"

Seperti diberitakan sebelumnya, wanita 39 tahun tersebut telah melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan sejak Februari 2021 lalu.



Meski sepakat untuk bercerai, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri memilih untuk tetap berhubungan baik dan mengurus keduanya bersama.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2181 seconds (0.1#10.140)