Punya Bakat Keren? Ini Kesempatan Terakhir Untuk Memenangkan Hadiah Jutaan Rupiah Lho!

Selasa, 06 April 2021 - 12:05 WIB
loading...
Punya Bakat Keren? Ini Kesempatan Terakhir Untuk Memenangkan Hadiah Jutaan Rupiah Lho!
Tunjukkan bakatmu dan dapatkan hadiah jutaan rupiah di HOT RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bakat atau talenta merupakan kemampuan dasar yang pasti dimiliki oleh individu, dapat dikatakan jika bakat ini merupakan potensi seseorang yang dimilikinya dari awal ketika sejak dilahirkan. Namun bakat atau talenta adalah hal yang berbeda dari minat karena minat merupakan keinginan dari seseorang tersebut untuk dipelajari.

Nah, untuk mengembangkan sebuah bakat juga dibutuhkan wadah untuk menyalurkan bakat tersebut, bisa hanya untuk sekedar mengekspresikan bakat atau bisa juga untuk menggunakan bakat sebagai cara untuk bisa menghasilkan keuntungan dalam finansial, tak masalah bukan?

Lalu kamu mau tahu wadah apa yang paling tepat untuk bisa mengekspresikan bakat kamu? Jawabannya adalah RCTI+ ! Kenapa harus RCTI+? Karena hanya di RCTI+ kamu bisa menyalurkan bakat dan disaksikan oleh banyak orang dengan mengikuti kompetensi Show Your Talent, sebuah kompetisi yang diadakan oleh RCTI+ dalam fitur HOT (Home Of Talent).

Baca Juga : Kalina Ocktaranny Ngidam, Vicky Gelontorkan Uang Rp 100 Juta

Bagi kamu yang merasa memiliki bakat hebat dan bisa kamu jadikan sebagai keberuntungan kamu, kenapa tidak? Yuk! Buruan langsung ikutan Show Your Talent di aplikasi RCTI+ dan kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk dapat hadiah 20 juta rupiah, lho! Periode kompetisi ini akan segera berakhir di tanggal 7 April mendatang, maka dari itu sebelum terlambat, kamu harus langsung upload video bakat keren kamu, ya! Untuk info lebih lanjut dapat kamu cek pada link berikut https://hot.rctiplus.com/competitions/detail/28

Iwan Kurniawan selaku Division Head UGC Content RCTI+ mengatakan, “Dalam kompetisi Show Your Talent, disini masyarakat bebas menunjukkan bakatnya. Buat kalian yang punya talenta atau bakat, upload video kamu dan dapatkan kesempatan mendapatkan hadiah total puluhan juta rupiah. Dan selain mendapat uang tunai kalian berkesempatan mendapatkan official merchandise T-Shirt Ikatan Cinta.”

Baca Juga :

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV,GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi,hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+.

Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

Baca Juga : Justin Bieber hingga Demi Lovato Resmi Bergabung dengan Agensi BTS, HYBE

â—Ź Website: https://www.rctiplus.com/
â—Ź Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial
â—Ź Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
â—Ź Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
â—Ź Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
â—Ź App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id147216859
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)