5 Hal Paling Mengejutkan dari Drama Korea Vincenzo

Selasa, 06 April 2021 - 13:35 WIB
loading...
A A A
Sejak awal Choi Myung-hee (Kim Yeo-jin) sudah digambarkan sebagai tokoh antagonis yang membela kepentingan pihak yang salah. Namun ketika ia mau membayar orang untuk menyingkirkan ayah Hong Cha-young, hal ini menjadi bukti bahwa pecinta zumba ini siap menghalalkan segala cara demi mendapatkan yang diinginkan. Vincenzo (Song Joong-ki) pun menjadi lawan yang kuat untuknya, di mana hal ini semakin memotivasi Myung-hee agar bisa menang.

4. Penghuni Geumga dan keahlian tersembunyi mereka

5 Hal Paling Mengejutkan dari Drama Korea Vincenzo


Pada episode awal-awal, para penghuni Geumga Plaza terlihat takut dan lebih memilih untuk menghindari para mafia yang datang mengganggu mereka. Namun di balik itu semua, ada keahlian tersembunyi yang akhirnya keluar di saat yang tepat. Contohnya adalah Lee Cheol-wook (Yang Kyung-won) dan istrinya yang mengusir penyusup di kamar Vincenzo dengan kemampuan judo dan angkat besi mereka. Selain itu, sang penatu Hong-sik (Choi Duk-moon) juga dengan lihainya mengalahkan musuh dengan menggunakan guntingnya saja.

5. Sisi lain Pak Cho

5 Hal Paling Mengejutkan dari Drama Korea Vincenzo


Pak Cho (Choi Young-jun) merupakan rekan Vincenzo dalam upayanya mengambil emas yang tersembunyi di bawah gedung Geumga Plaza. Berawal dari kerja sama yang kompak, Pak Cho mulai terlihat tidak sabar dengan Vincenzo yang sering kali teralihkan perhatiannya dengan urusan Babel. Penonton pun semakin dibuat terkejut ketika Pak Cho malah menodongkan pistolnya ke kepala Vincenzo setelah berhasil membuka gudang emas. Walau akhirnya tahu bahwa ada alasan di balik sikapnya yang mengejutkan, Pak Cho kini telah menjadi salah satu karakter yang bisa saja berbalik menjadi musuh Vincenzo.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)