Lagu Hari Bahagia Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Trending di YouTube

Selasa, 06 April 2021 - 14:21 WIB
loading...
Lagu Hari Bahagia Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Trending di YouTube
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan pengantin baru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini tengah berbahagia. Bukan hanya karena sudah menyandang status baru, tetapi karya mereka berupa single duet berjudul ‘Hari Bahhagia’, telah menjadi trending di YouTube.

Diunggah pada 1 April 2021, video klip single baru tersebut, kini tengah bertengger di posisi ke-tiga. Selain itu, pada Selasa (6/4/2021), video klip ‘Hari Bahhagia’ Atta dan Aurel telah ditonton lebih dari 4,5 juta kali.

Tidak hanya trending di Indonesia, suami Aurel Hermansyah tersebut juga mengungkapkan bahwa single duetnya bersama sang istri pun meraih prestasi yang sama di negara-negara tetangga.

Baca Juga : Atta Ceritakan Keseruan Malam Pertama dengan Aurel Hermansyah

“Trending berbagai negara. Alhamdulillah,” kata Atta Halilintar seperti dikutip dari Instagram Story-nya, Selasa (6/4/2021).

Di postingan itu, Atta juga memperlihatkan bahwa video klip ‘Hari Bahhagia’ trending di urutan 16 di Malaysia, 19 di Singapura, dan 20 di Hong Kong.

Seperti diketahui, sebelum menikah, Atta dan Aurel merilis single ‘Hari Bahhagia’ beserta video klipnya. Lagu tersebut terinspirasi dari kisah perjalanan cinta mereka.

Baca Juga : Nissa Sabyan Hadiri Acara Pernikahan, Netizen: Perutnya Agak Buncit

Single ini juga dibuat sebagai ungkapan perasaan bahagia dan syukur Atta Halilintar, karena akan bersanding bersama Aurel dalam ikatan pernikahan pada 3 April 2021.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)