Dikecam karena Remehkan Masalah Kesehatan Mental, Luna Maya Minta Maaf

Selasa, 06 April 2021 - 14:00 WIB
loading...
Dikecam karena Remehkan Masalah Kesehatan Mental, Luna Maya Minta Maaf
Luna Maya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Luna Maya akhirnya minta maaf terkait komentarnya yang meremehkanmasalah kesehatan mental yang diidap model Danella Ilene Kurniawan. Permintaan maaf ini disampaikan Luna lewat postingan di Instagram Story-nya.

Luna mengawali postingan tersebut denganberterima kasih kepada publik lantaran sudah diingitakan tentang hal ini. Mantan kekasih Ariel Noah inimenegaskan bahwa dirinya tidak menganggap masalah kesehatan mental sebagai bahan candaan.

“Dear teman-teman semua. Sebelumnya saya ingin ucapkan terima kasih banyak kepada semua yang sudah memberikan perhatian kepada saya dalam beberapa hari ini. Pertama-tama saya ingin menyampaikan bahwa saya tidak pernah menganggap issue mental health adalah materi bercandaan,” tulis Luna dikutip Selasa (6/4).



Menurut Luna,kejadian tersebut tidak sepenuhnya benar terjadi. Pasalnya, ada hal yang diubah sehingga menimbulkan penilaian negatif publik. Ia kemudian membahas soal manusia yang mencoba menjalani hidup yang dipenuhi dengan kekurangan dan kelebihan.

“Kedua saya merasa perlu menginformasikan ada hal-hal yang tidak sepenuhnya benar terjadi tapi kemudian karena satu dan lain hal akhirnya berkembang menjadi asumsi yang membuat keadaan jadi tidak menyenangkan. Saya di sini dan kita semua hanyalah manusia yang selalu mencoba untuk menjalani hari,” sambungnya.

Meski menegaskan tidak menganggap masalah kesehatan mental sebagai bahan candaan, namun Luna dengan rendah hati minta maaf. Apalagi mengingat sebentar lagi sudah memasuki bulan suci Ramadhan, ia pun berharap dibukan pintu maaf, jika ada hal yang kurang berkenan.



"Tapi terkadang ada hari yg baik dan kadang ada yg kurang baik.Apabila ada hal yang kurang berkenan ijinkan saya dengan rendah hati utk dibukakan pintu maaf sekaligus juga untuk bersiap memasuki bulan suci Ramadhan," ucap Luna.

Terakhir, Luna menutup postingannya dengan berujar akan menjadikan hal ini sebagai pelajaran berharga, baik untuk dirinya maupun orang lain.

"Semoga juga kita semua bisa jadikan ini pelajaran terutama buat saya dan semua kedepannya untuk saling menjaga hati. Terima kasih damai selalu," tutup Luna.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2773 seconds (0.1#10.140)