Sehun EXO dan Yura Girl's Day Dikonfirmasi Bintangi Drama Bersama Song Hye Kyo

Selasa, 06 April 2021 - 17:20 WIB
loading...
Sehun EXO dan Yura Girls Day Dikonfirmasi Bintangi Drama Bersama Song Hye Kyo
Sehun EXO Dan Yura Girls Day Dikonfirmasi Bintangi Drama Bersama Song Hye Kyo. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Sehun EXO dan Yura Girl's Day dilaporkan akan membintangi drama Now, We Are Breaking Up bersama Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong.

Di drama ini, Sehun dan Yuraakan berperan sebagai peran pendukung. Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh agensi keduanya, yaitu SM Entertainment dan THT Yura.

Now, We Are Breaking Up diperankan oleh Song Hye Kyo , Jang Ki Yong, Choi Hee Seo, dan Kim Joo Heon. Drama ini menceritakan kisah cinta dan perpisahan emosional.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, Song Hye Kyo akan berperan sebagai Ha Young Eun, manajer tim desain di sebuah label fashion, sedangkan Choi Hee Seo adalah direktur tim desain.



Dilansir dari Soompi, Selasa (6/4) Jang Ki Yong berperan sebagai fotografer bernama Yoon Jae Guk. Sementara Kim Joo Heon akan berperan sebagai CEO perusahaan PR, Seok Do Hoon.

Sehun sendiri akan memerankan karakter seorang desainer baru di label fesyen di mana ia akan bekerja di bawah naungan Ha Young Eun dan Choi Hee Seo. Yura akan berperan sebagai Hye Rin, selebritas populer dengan banyak pengikut di media sosial.

Now, We Are Breaking Up ditulis oleh Je In, yang sebelumnya menulis Misty. Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Lee Gil Bok, yang sebelumnya mengerjakan My Love From the Star, Vagabond dan Dr. Romantic 2.



Drama ini akan mulai syuting pada bulan April dan dijadwalkan tayang melalui SBS pada paruh kedua tahun ini.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)