Dipuji Netizen, BCL yang Berusia 38 Tahun Rajin Posting Wajah Polos dan Rambut Acak Acakan

loading...
Dipuji Netizen, BCL yang Berusia 38 Tahun Rajin Posting Wajah Polos dan Rambut Acak Acakan
foto / dok IG @bclsinclair
JAKARTA - Di usianya yang menginjak 38 tahun Bunga Citra Lestari (BCL) terlihat semakin cantik. Penggunaan skincare dan olahraga secara rutin menjadi rahasia penampilannya. BCL pun sering menampilkan wajah polosnya yang tanpa make up. Kulit wajahnya pun terlihat cerah dan sehat.

BCL yang baru saja merayakan ulang tahunnya pada 22 Maret lalu, memang ingin menampilkan wajahnya yang polos tanpa riasan apapun. Rambutnya pun dibiarkan tergerai agak acak-acakan. Meski demikian, BCL tetap terlihat cantik bahkan awet muda. "38 years old Me," tulis BCL di akun Instagram resminya @bclsinclair.

Baca juga : Tampil Botak, Kevin Aprilio Dipuji Lebih Ganteng dan Macho

Tak sedikit netizen yang memuji penampilan cantik dan apa adanya dari BCL tersebut. “Tetap terlihat muda banget.” puji netizen pada BCL. “Makin cantik sayang,” ungkap komentar lainnya.

Salah satu cara BCL menjaga kecantikan tentu dengan menggunakan produk skincare agar kulit selalu terawat. BCL pun mengatakan bahwa pentingnya melakukan pembersihan wajah setiap hari agar kulit selalu sehat dan bebas jerawat. BCL rutin menggunakan pembersih wajah agar terbebas dari kotoran. Tak hanya saat mandi, sebelum tidur pun ia juga selalu membersihkan wajahnya secara rutin.



Baca juga : Lagu Hari Bahagia Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Trending di YouTube

Selain produk pembersih wajah, penyanyi yang pernah menjadi juri Indonesia Idol itu juga selalu menggunakan pelembap setiap hari. Tidak hanya setelah mandi pagi, BCL juga kerap mengaplikasikan pelembap sebelum tidur.

Pelembap membantu menghidrasi kulit dan menjaganya agar tidak kering terutama saat malam hari. "Buat saya sampai sekarang lebih percaya sama perawatan rutin yang dilakukan daripada sekali-sekali langsung ada impactnya. Makanya rawat kulit dari muda bukan dari sekarang, bukan instan tapi pakai proses," papar BCL saat menghadiri acara peluncuran produk kecantikan beberapa waktu lalu.

Baca juga : Atta Ceritakan Keseruan Malam Pertama dengan Aurel Hermansyah

Untuk menjaga kecantikan dan kesehatan, BCL juga rajin berolahraga. Di akun Instagrmanya, BCL sering memposting berbagai kegiatan olahraganya berupa lari, yoga, hingga pilates.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top