Selipkan Madu sebagai Suvenir, Atta Halilintar Ingin Ajak Masyarakat Jaga Kesehatan

loading...
Selipkan Madu sebagai Suvenir, Atta Halilintar Ingin Ajak Masyarakat Jaga Kesehatan
Atta Halilintar ingin mengajak dan menganjurkan semua orang, khususnya para tamu undangan yang hadir untuk tetap menjaga kesehatan tubuh. / Foto: ist
JAKARTA - Pernikahan salah satuYouTuber kenamaanMuhammad Attamimi Halilintar alias Atta Halilintar dengan Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel Hermansyah, pada 3 April lalu di Hotel Raffles, Jakarta, meninggalkan berbagai sorotan menarik.

Baca juga: Benarkah Masker Medis Lebih Efektif Dibanding Masker Kain? Ini Penjelasannya!

Salah satu yang menjadi perhatian adalah suvenir pernikahan Atta-Aurel yang bernilai fantastis dan sempat viral di media sosial TikTok. Suvenir bernuansa hitam-silver itu juga sangat fungsional, sehingga membuat takjub para tamu undangan yang hadir.

Suvenir pernikahan dua selebritas itu berisi berbagai macam barang, mulai dari kalung perhiasan sekaligus kesehatan KK Liforce, parfum A Foudre, peralatan makan stainless steel yang terdiri dari sedotan, sendok dan garpu, tumbler, serta masker.

Namun yang paling unik, di antara semua item tersebut, Atta-Aurel juga menghadiahkan satu botol Madu Rahasia Orang Hebat (ROH) di dalam suvenirnya. Dipilihnya Madu ROH sebagai salah satu item di dalam suvenir pernikahannya bukan tanpa alasan kuat.



Dalam keterangan tertulis, Selasa (6/4), Atta mengungkapkan alasannya memilih madu tersebut. Menurutnya, dia ingin mengajak dan menganjurkan semua orang, khususnya para tamu undangan yang hadir untuk tetap menjaga kesehatan tubuh.

"Terlebih lagi, di masa pandemi seperti sekarang ini. Salah satu caranya untuk menjaga kesehatan ialah dengan rutin mengonsumsi madu," lanjutnya.

Baca juga: Produktif Berkarya di tengah Pandemi, Julia Fleury Rilis Single Masihkah Cinta

Sementara itu, Madu ROH ini sendiri dapat ditemui dengan mudah di Instagram @rahasiaoranghebat, atau laman resminya di rahasiaoranghebat.id.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top