Hayu Gaskeun Ah, Putih Abu-Abu Ajak Remaja SMA Tinggalkan Pacaran

loading...
Hayu Gaskeun Ah, Putih Abu-Abu Ajak Remaja SMA Tinggalkan Pacaran
Dalam single Hayu Gaskeun Ah, grup vokal yang pernah menjadi sensasi di YouTube itu mencoba melanjutkan cerita tentang pengalaman remaja semasa SMA. / Foto: dok. SINDOnews/Isra Triansyah
JAKARTA - Kembali meramaikan industri musik Indonesia, grup vokal asal Cianjur, Putih Abu-Abu merilis lagu baru berjudul Hayu Gaskeun Ah. Pada single terbarunya kali ini, PAA berkolaborasi dengan Happy Asmara.

Baca juga: Tampil Botak, Kevin Aprilio Dipuji Lebih Ganteng dan Macho

Dalam single Hayu Gaskeun Ah, grup vokal yang pernah menjadi sensasi di YouTube itu mencoba melanjutkan cerita tentang pengalaman remaja semasa SMA. PAA ingin menyampaikan pesan kepada para remaja untuk fokus mengejar masa depan dan jangan dulu pacaran.

Sebagaimana dalam keterangan persnya, Selasa (6/4), PAA mempercayakan penggarapan musik Hayu Gaskeun Ah kepada Tito Soenardi. Nama Tito sendiri dikenal telah mengerjakan banyak produksi musik sejumlah penyanyi kenamaan antara lain Virgoun, Mahen, Hanin Dhiya , dan lainnya.



Diakui bahwa penggarapan lagu Hayu Gaskeun Ah cukup ribet, lantaran mendapatkan waktu untuk rekaman para anggota PAA dan Happy Asmara tidaklah mudah. Alhasil, proses rekaman dilakukan secara terpisah. Mereka pun akhirnya bisa berkumpul ketika syuting video musik Hayu Gaskeun Ah.

Sementara itu, Hayu Gaskeun Ah sendiri merupakan tagline yang sangat populer di kalangan anak muda Jawa Barat, yang memiliki arti "ayo kita gas".

Baca juga: Lagu Hari Bahagia Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Trending di YouTube



Selain Happy Asmara, PAA, yang beranggotakan Cheryl FS (Cheryl), Syifa, Neneng Intan Fitriyani (Intan), Tiara Kamilah (Taya), Karina Amelia Putri (Karin), dan Reikhansa, sebelumnya juga pernah berkolaborasi dengan Woro Widowati dalam single Sudahi Saja.

(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top