Nikmati Akhir Pekan bersama Keluarga di Resor Bintang 5 Terbaik di Bali Ini

loading...
Nikmati Akhir Pekan bersama Keluarga di Resor Bintang 5 Terbaik di Bali Ini
The Westin Resort Nusa Dua merupakan salah satu resor bintang 5 terbaik di Bali, yang menghadirkan fasilitas dan layanan berstandar internasional. / Foto: ist
JAKARTA - Bali masih menjadi salah satu tujuan wisata terbaik di dunia. Di awal 2021 ini Tripadvisor sebuah situs perjalanan yang berpusat di Amerika menempatkan Bali sebagai destinasiterbaik karena keunikan dan keindahan alamnya, hutan, pantai, terumbu karangnya, juga seni dan budayanya.

Baca juga: Punya 37 ART, Sule Keluarkan Uang Rp 150 Juta Sebulan untuk Makan

Tak heran bila angka kunjungan wisatawan ke Bali selalu tinggi. Hanya pandemi Covid-19 yang membuat jumlah kunjungan wisatawan ke Bali turun drastis sejak 2020. Apalagi memang karena alasan pandemi itu pula kunjungan wisatawan mancanegara belum diperbolehkan.

Pandemi memang belum berakhir tetapi kondisi berangsur membaik. Protokol kesehatan tetap diterapkan secara ketat. Persyaratan untuk kunjungan diatur agar tidak meyulitkan Anda dan keluarga yang akan berkunjung ke Bali. Dengan demikianBali tentu seharusnya masih menjadipertimbangan utama bagi Anda yang merencanakan liburan akhir pekan.



Bali memang begitumempesona dan jugaaman bagi Anda dan keluarga.Apabila Anda sudah memutuskan untuk berakhir pekan di Bali,tinggallah di The Westin Resort Nusa Dua, Bali selama berada di Bali.

The Westin Resort Nusa Dua merupakan salah satu resor bintang 5 terbaik di Bali, yang menghadirkan fasilitas dan layanan berstandar internasional dengan panorama pantai pasir putih yang indah.

Direktur Sales & Marketing The Westin Resort Nusa Dua, Bali, Saraswati Subadia menyampaikan, dalam mengakomodir kebutuhan akomodasi yang nyaman dan aman untuk liburan bersama keluarga ditawarkan promo Family Fun Weekend.



"Promo ini sangat cocok untuk Anda yang ingin berakhir pekan bersama keluarga di Nusa Dua, Bali. Terlebih, Nusa Dua sangat dikenal dengan keindahan pantai pasir putihnya, sehingga sangat cocok untuk bermain bersama si kecil," ucap Saraswati Subadia di Nusa Dua, Bali, belum lama ini.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top