Ungkap Fakta, Kuasa Hukum Era Setyowati Tantang Prof M Tes DNA

loading...
Ungkap Fakta, Kuasa Hukum Era Setyowati Tantang Prof M Tes DNA
Kuasa hukum Era Setyowati, Razman Arif Nasution pun menantang pihak Prof M untuk melakukan tes DNA guna mengungkap fakta sesungguhnya. / Foto: Dimas Andhika Fikri
JAKARTA - Kuasa hukum Era Setyowati , Razman Arif Nasution secara blak-blakan menantang Prof M melakukan tes DNA guna mengungkap fakta sesungguhnya.

Baca juga: Benarkah Masker Medis Lebih Efektif Dibanding Masker Kain? Ini Penjelasannya!

Hal tersebut tercetus menyusul pernyataan dari Jaja Ahmad Jayus dan Patrice Rio Capella selaku kuasa hukum Prof M. Saat menyambangi kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) di Jakarta, Selasa (6/4), Jaja menegaskan anak yang dilahirkan Era Setyowati bukanlah dari hasil hubungannya dengan Prof M.

Justru Era pernah mengirimkan foto akta kelahiran anaknya tersebut kepada Prof M, di mana dalam akta itu sama sekali tidak sangkut pautnya dengan sang klien.



Terkait hal ini, kuasa hukum Era Setyowati, Razman Arif Nasution pun menantang pihak Prof M untuk melakukan tes DNA guna mengungkap fakta sesungguhnya.

"Silakan tes DNA. Kalau bukan anaknya ngapain dia tidur di situ. Ada fotonya di rumah sakit. Di situ disebut ayahnya tuan M," tegas Razman saat ditemui MNC Portal di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (6/4).

Tak hanya itu, Razman mengatakan, saat proses persalinan berlangsung, Prof M lah yang mengadzankan anak Era. Dia juga mengirimkan sejumlah uang untuk biaya persalinan hingga bertemu dengan istri sahnya.



Prof M juga disebutkan Razman cukup sering mengajak Era melancong ke luar negeri.

"Eh M, saya ingatkan kau. Kau berangkat ke luar negeri Era cerita semua sama saya. Termasuk apa yang kau bawa selain Era. Kalau itu saya ungkap ribut negara ini," tegas Razman.

Baca juga: Dipuji Netizen, BCL yang Berusia 38 Tahun Rajin Posting Wajah Polos dan Rambut Acak Acakan

"Hati-hati kau jangan melibatkan orang lain. Yang kau hadapi ini Era dan pengacaranya Razman. Saya tidak pernah takut dengan siapapun di negara ini," tutupnya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top