Dorong Popularitas Wisata Domestik, Tiket Gelar Diskon

loading...
Dorong Popularitas Wisata Domestik, Tiket Gelar Diskon
Dalam rangka mendorong popularitas destinasi wisata domestik dan pemulihan industri pariwisata nasional, Tiket.com menggelar pesta diskon akbar tahunan. / Foto: ilustrasi/ist
JAKARTA - Dalam rangka mendorong popularitas destinasi wisata domestik dan pemulihan industri pariwisata nasional, Tiket.com menggelar pesta diskon akbar tahunan, Mendadak OTW (Online Tiket Week)selama 5-11 April 2021.

Baca juga: Tak Hanya Enak, Buah Delima Baik untuk Kesehatan. Cek Faktanya!

Selama 7 hari penuh, masyarakat Indonesia dimanjakan dengan rangkaian penawaran seperti tiket pesawat, hotel , kereta api, sewa mobil, airport transfer, tiket TO DO, serta produk terbaru tiketHOMES.

Co-Founder & CMO tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan, pihaknya sangat bersemangat karena dapat kembali menghadirkan pesta diskon akbar pariwisata nasional.



"Kami mengajak masyarakat untuk segera memanfaatkan jajaran promo selama seminggu ke depan ini. Hadirnya Mendadak OTW ini justru mengajak masyarakat untuk merencanakan liburannya nanti dengan lebih matang. Diskon mendadak boleh, tapi rencana liburan sebaiknya direncanakan lebih matang," papar Gaery dalam siaran persnya, baru-baru ini.

Dia menuturkan, selama Mendadak OTW berlangsung, harga penerbangan domestik dari Jakarta ke Surabaya dimulai dari Rp300.000-an, ke Denpasar mulai dari Rp400.000-an, serta ke Medan mulai dari Rp400.000-an.

Untuk program ini, tiket.com juga bermitra dengan lebih dari 4.500 properti akomodasi di seluruh Indonesia untuk memberikan harga spektakuler bagi pelanggan. Termasuk hotel berbintang 5 seperti The Papandayan Bandung mulai dari Rp540.000, The Trans Resort Bali mulai Rp595.000, Fraser Residences Menteng mulai Rp583.000, Wyndham Surabaya mulai Rp525.000, dan Melia Purosani mulai Rp600.000.



Baca juga: Benarkah Masker Medis Lebih Efektif Dibanding Masker Kain? Ini Penjelasannya!

"Mendadak OTW menjadi wadah bagi kami untuk semakin mendorong popularitas jajaran destinasi domestik menakjubkan dengan potongan harga yang tidak ditemukan di promo reguler kami. Tidak hanya itu saja, kami juga siap dengan jajaran fitur yang relevan dalam mengakomodir kebutuhan pelanggan dalam berpergian di masa pandemi agar pelanggan dapat merencanakan liburan dengan rasa aman dan nyaman," pungkas Gaery.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top