Melamar Citra Monica, Ifan Seventeen Mengaku Hanya Butuh Waktu 1 Bulan Persiapkan Acara

loading...
Melamar Citra Monica, Ifan Seventeen Mengaku Hanya Butuh Waktu 1 Bulan Persiapkan Acara
Ifan Seventeen dan Citra Monica. Foto/Instagram
JAKARTA - Ifan Seventeen dan Citra Monica telah berhasil memasuki tahap baru dari hubungan asmara mereka. Pasangan berbahagia ini baru saja menggelar acara lamaran yang disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi, pada Selasa, 6 April 2021 kemarin.

Meski tidak banyak dihadiri oleh tamu undangan termasuk keluarga, Ifan mengaku sangat bersyukur lantaran acara tersebut berlangsung dengan lancar. Terlebih, ada beberapa anggota keluarga mendiang istrinya, Dylan Sahara yang juga menyempatkan hadir dalam acara lamaran tersebut.

"Alhamdulillah hari ini hari bahagia. Karena hari ini aku baru saja melangsungkan acara lamaran. Aku melamar Citra Monica dan acaranya berlangsung dengan sangat lancar. Alhamdulillah hari ini menyenangkan," ungkap Ifan Seventeen usai acara berlangsung.

Baca Juga : Kista Hilang, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Siap Jalani Program Kehamilan

Dalam mempersiapkan lamaran, Ifan dan Citra mengaku tidak butuh waktu lama. Keduanya mengaku hanya membutuhkan waktu kurang lebih satu bulan, sebelum akhirnya mantap



"Lumayan sih kalau dari persiapan. Kalau dibilang lama juga enggak, dibilang sebentar juga enggak," jelas Ifan.

"Kurang lebih 1 bulan," timpal Citra.

Rencananya, Ifan dan Citra akan menikah usai lebaran mendatang. Bahkan persiapan pernikahan mereka dikabarkan sudah mencapai 70 persen.

"Kalau preparation-nya sendiri bisa dibilang sudah 60-70 persen. Cuma memang ada beberapa kendala di tempat akad dan prosesinya, itu ada beberapa opsi. Jadi kami belum menentukan tempatnya itu. Karena itu terkait sama protokol kesehatan," beber Ifan.

Baca Juga : Hotma Sitompul Berang dan Kesal Dituduh Tak Nafkahi Desiree Tarigan



"That's why waktunya belum bisa kami pastikan hari H nya karena kami masih galau soal tempat sih. Bulan sih Insyaallah mungkin kalau enggak akhir Mei atau awal Juni," tutupnya.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top