4 Potret Gaya OOTD Miss Landscape Indonesia, Era Setyowati yang Jadi Perbincangan Publik

Rabu, 07 April 2021 - 14:01 WIB
loading...
4 Potret Gaya OOTD Miss Landscape Indonesia, Era Setyowati yang Jadi Perbincangan Publik
Era Setyowati alias Sierra merupakan perwakilan Indonesia di Miss Landscape International 2019. / Foto: Instagram @itssierra.s
A A A
JAKARTA - Nama Era Setyowati atau Sierra menjadi perbincangan publik setelah melaporkan komisaris salah satu BUMN, Prof M ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Melalui kuasa hukumnya, Sierra mengatakan, buah hatinya ditelantarkan oleh terlapor yang diklaim sebagai suami sirinya sekaligus ayah kandung putrinya.

Baca juga: Dari Jadi SPG Konter HP hingga Ikuti Kontes Kecantikan, Ini Berbagai Gaya Cantik Sierra

Menurut kuasa hukum Sierra, Razman Arif Nasution, kliennya menuntut nafkah untuk buah hatinya. Sierra ingin Prof M bertanggung jawab dan ikut membiayai darah dagingnya.

Di lain sisi, Prof M juga telah buka suara melalui tim kuasa hukumnya. Berdasarkan klarifikasinya, tim kuasa hukum Prof M membantah adanya pernikahan antara kliennya dengan Era atau Sierra.

Terlepas dari permasalahan tersebut, Sierra merupakan perwakilan Indonesia di Miss Landscape International 2019. Ajang kontes kecantikan ini diselenggarakan Charm Press Intercontinental Marketing Co Ltd yang berbasis di GhuangZhou, China, dan berfokus terhadap perlindungan alam dan hewan.

Sierra, juga merupakan mahasiswi di London School of Public Relations (LSPR). Berikut 4 potretgaya OOTD (outfit of the day)Era Setyowati alias Sierra, seperti dirangkum dari Instagramnya (@itssierra.s), Rabu (7/4/2021).

Anggun pakai mahkota Miss Landscape Indonesia 2019

4 Potret Gaya OOTD Miss Landscape Indonesia, Era Setyowati yang Jadi Perbincangan Publik


Ini merupakan salah satu foto Sierra saat menyandang gelar Miss Landscape Indonesia 2019. Di foto ini, dia tampak anggun saat dibalut dengan gaun berwarna champagne gold. Warna gaunnya tersebut juga serasi dengan mahkota yang dikenakan di kepalanya.

Cantik pakai dress hijau emerald
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)