Sang Buah Hati Lahir Prematur, Audi Marissa Batalkan Baby Shower

loading...
Sang Buah Hati Lahir Prematur, Audi Marissa Batalkan Baby Shower
Sebelum melahirkan, Audi Marissa sempat merencanakan untuk menggelar baby shower pada 11 April 2021. / Foto: Instagram @audimarissa
JAKARTA - Aktris Audi Marissa baru saja melahirkan buah hati pertamanya berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Anzel Maverick Xie. Melalui operasi caesar, istri dari Anthony Xie tersebut diketahui melahirkan secara prematur di usia kandungan yang masih 31 minggu.

Baca juga: Audi Marissa Melahirkan Prematur, Hingga Kini Ia Belum Bertemu Langsung Bayi Laki-Lakinya

Sebelum melahirkan, perempuan 25 tahun itu rupanya sempat merencanakan untuk menggelar baby shower pada 11 April 2021. Namun, lantaran bayi yang dikandungnya sudah lahir ke dunia, Audi terpaksa membatalkan acara tersebut.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan Instagram Story milik salah satu penyelenggara acara yang telah dibooking manajer Audi. Lukman menyebut bahwa acara yang telah mereka rencanakan dengan persiapan yang cukup matang terpaksa batal digelar lantaran bayi yang dikandungnya sudah lahir ke dunia.

"Netijen pasti pada nyinyir yah kok cepet lahirnya. Saya sudah ketemu sama Audi dan managernya tanggal 27 Maret untuk merencanakan baby shower tepat di usia 8 bulan kehamilan, pada tanggal 11 April nanti. Dan semua vendor pun sudah terbooking," tulis Lukman Karim pada Instagram Storynya.



"Tuhan berencana lain dan babynya lahir prematur di usia kehamilan 7 bulan," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, pada Desember 2020, Audi Marissa sempat menyebut bahwa dirinya telah diprediksi oleh dokter akan melahirkan secara prematur. Pasalnya, dia memiliki kista dengan besar 6 cm dan juga menderita Infeksi Saluran Kemih (ISK).

"Pas dilihat lagi ternyata aku ada kista 6 cm. Jujur kaget sih ternyata aku ada. Pantesan setiap aku datang bulan, perut aku sakittttt bgt kayak ditonjokin," bebernya kala itu.

Baca juga: Dari Jadi SPG Konter HP hingga Ikuti Kontes Kecantikan, Ini Berbagai Gaya Cantik Sierra

"Tapi terakhir ketemu dokter, dokter bilang kalo aku ada infeksi saluran kemih. Dan katanya bisa buat aku lahir premature. Seketika lemes dong aku. Sampai akhirnya aku di kasih obat untuk ilangin bakteri itu. Dan obatnya jg pasti aman untuk bumil. Aku minta doanya ya semoga aku selalu sehat, baby juga selalu sehat, bisa tumbuh dengan baik dan sempurna. Dan untuk bumil2 disana juga jaga kesehatan ya," pungkasnya.



Sang Buah Hati Lahir Prematur, Audi Marissa Batalkan Baby Shower
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top