Desain Mewah dan Elegan, Ini Penampakan Dapur Atta dan Aurel

Rabu, 07 April 2021 - 17:25 WIB
loading...
Desain Mewah dan Elegan, Ini Penampakan Dapur Atta dan Aurel
Penampakan Dapur Atta dan Aurel. Foto/Youtube.
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar baru-baru ini berkesempatan menunjukkan setiap sudut rumahnya yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta, kepada komedian Sule . Area dapur pun menjadi sudut yang paling mencuri perhatian.

Hal ini diketahui dari kanal Youtube Sule Channel. Dalam video tersebut, Atta menunjukkan isi rumahnya kepada Sule beserta istrinya, Nathalie Holscher , dan anak bungsu mereka, Ferdinan.

Dapur rumah youtuber 26 tahun itu didesain klasik dan modern. Perpaduan warna krem dan cokelat tua begitu cocok dengan nuansa rumah baru Atta dan Aurel Hermansyah .



"Kalo ini dapur nanti Aurel yang benerin,” ucap Atta dikutip Rabu (7/4).

Dapur tersebut dilengkapi dengan kulkas berukuran besar. Di depan dapur, ada ruang makan yang luas. Sebuah meja besar dengan beberapa kursi menghiasi ruangan tersebut. Uniknya, ruang makan ini dihiasi berbagai barang menarik seperti televisi besar.

Selain itu, berbagai barang ditempatkan sebagai pajangan ruang makan yangdidominasi warna coklat dan putih itu sehingga memberikan kesan elegan dengan berkelas. Mulai dari plakat Youtube milik Atta hingga cut out dari Aurel dan Atta yang juga menghiasi ruang makan dan dapur tersebut.



“Ini ada beberapa pernak-pernik penghargaan yang didapat Atta, ini penghargaan youtube apa?," tanya Sule.

“Itu yang penghargaan YouTube 10 juta (subscriber) kang, dan ada beberapa yang pernak-pernik berdua Aurel dan ada hadiah dari teman,” jawab Atta.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5745 seconds (0.1#10.140)