Kampung Halaman Raul Lemos Diterpa Badai, Krisdayanti Berduka

loading...
Kampung Halaman Raul Lemos Diterpa Badai, Krisdayanti Berduka
Krisdayanti dan Raul Lemos. Foto/Instagram.
JAKARTA - Duka tengah menyelimuti Krisdayanti . Pasalnya, kampung halaman sang suami, Raul Lemos , di Timor Leste tengah dilanda badai besar, banjir bandang hingga tanah longsor.

Hal ini diketahui dari postingan Instagram pribadi perempuan yang akrab disapa KD itu. Lewat Instagram Story-nya, KD berdoa, agar warga yang terkena musibah diberikan keselamatan.

Dengan penuh khawatir, penyanyi sekaligus anggota dewan ini berharap suami di Timor Leste selamat dari bencana alam tersebut.

"Please be safe amor, saudara-saudara semua di NTT, Timor Leste," tulis KD dikutip Rabu (7/4).



Baca Juga : Krisdayanti Sudah Tahu Aurel Hermansyah Punya Kista Sejak Umur 16 Tahun

Beruntung, Raul, diungkap KD selamat dari bencana tersebut dan dalam keadaan baik. Bahkan, dalam postingan lainnya ia bersyukur lantaran suami yang sudah memberikannya dua anak itu bisa berbagi dengan korban banjir di Dili, Timor Leste.

"Alhamdulillah Raul Lemos dalam segala keterbatasan kondisi lockdown dapat hadir berbagi dan memberi perhatian untuk masyarakat dan pengungsi korban banjir di kota Dili," tulis KD.



Akibat badai, ibu kandung Aurel Hermansyah ini mengungkapkan jalanan di Timor Leste amblas hingga jembatan putus. Hal ini membuatnya sedih.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top