Era Setyowati Minta Prof M Tampil ke Publik dan Bertanggung Jawab

Rabu, 07 April 2021 - 19:50 WIB
loading...
Era Setyowati Minta Prof M Tampil ke Publik dan Bertanggung Jawab
Razman Arif Nasution. Foto/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Era Setyowati alias Sierra meminta suami sirinya, Prof M atau Prof Muradi tampil ke publik dan bertanggung jawab. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Miss Landscape Internasional 2019 itu, Razman Arif Nasution.

"Sekarang saya meminta Prof M tampil, tunjukkan wajah Anda dan tunjukan tanggung jawab Anda," ujar Razman Arif Nasution di Apartement Mediterania Palace Residence, Jakarta, Rabu (7/4).

Razman menyebutkan seyogyanya Era akan memberikan jawaban terkait statement kuasa hukum Prof Muradi dan menyikapi pesan dari pejabat tinggi negara Tanah Air.



"Tapi ini tidak jadi datang, tadi katanya sudah di tol (Sierra alias Era Setyowati), tapi ini masih cek list satu," jelas Razman.

Sebagaimana diketahui, pada Senin (5/4), Era bersama-sama dengan Razman telah mandatangi Kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk melaporkan adanya dugaan pelanggaran hak anak.

Dalam laporannya, Era menyebutkan tindakan penelantaran anak yang dilakukan oleh salah seorang guru besar perguruan tinggi negeri, yang juga merupakan Komisaris Independen salah satu BUMN.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)