Tanpa Sosok Ini, Sinetron Ikatan Cinta Jadi Kurang Seru. Siapa Dia?

Kamis, 08 April 2021 - 08:28 WIB
loading...
Tanpa Sosok Ini, Sinetron Ikatan Cinta Jadi Kurang Seru. Siapa Dia?
Penonton setia sinetron fenomenal yang masuk dalam rekor MURI, Ikatan Cinta pasti kenal sosok satpam di rumah Aldebaran. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penonton setia sinetron fenomenal yang masuk dalam rekor MURI, Ikatan Cinta pasti kenal sosok satpam di rumah Aldebaran. Yup dia adalah Uya, pemilik nama asli Cank Zantuk. Dalam sinetron tersebut, Uya adalah satpam dalam rumah mewah Aldebaran Al Fakhri dan juga memiliki rekan asisten rumah tangga yaitu Mirna dan Kiki. Mereka bertigalah yang selalu menjadi pemeran kocak dan membawa suasana bahagia, penasaran dengan Uya lebih dalam? Simak cerita seru bareng Uya sampai habis, ya!

Baca juga: Di Balik Keindahannya, Tempat Wisata Curug Parangloe Simpan Misteri Ini

Kali ini, di Live Chat Plus berkesempatan ngobrol bareng Cank Zantuk dan langsung mendapat pertanyaan dari penggemar Ikatan Cinta. "Apa harapan kamu untuk 5 tahun ke depan?" Cank Zantuk alias Uya menjawab, "Alhamdulillah buat 5 tahun kedepan saya mintanya sehat, ditambah rezekinya, tambah bini juga boleh hehe, ya intinya semakin baik ya semakin berkah tentunya semakin sukses itu tercapai cita-cita semua."

Pertanyaan selanjutnya kepada Uya, "Apa ketakutan terbesar dalam kehidupan kamu?" Uya menjawab, "Ketakutan terbesar dalam kehidupan dunia tentunya saya takut mengecewakan kawan-kawan, semua orang, dan juga khususnya saya takut mengecewakan Tuhan karena semuanya ini dari Tuhan, begitu..."

Setelah diberi beberapa pertanyaan dan dijawab oleh Uya, kini saatnya Uya menjawab beberapa pertanyaan yang sudah tersedia di kolom Live Chat , salah satunya adalah "Orangnya bucin gak? Pernah sebucin apa sih kak?" Uya pun menjawab dengan kocak, “Kadang-kadang bahasa anak sekarang gua bingung, bucin itu apa budak cinta? ya kalo masalah bucin kita mah apa ya, biasa dicari gak biasa nyari iya gak? Lelaki itu elang jangan pake dicari nanti waktunya pulang dia juga pulang."

Baca juga: Momen Tak Terlupakan Femila dan Azhardi saat Bersaing di Indonesian Idol

Penasaran ada cerita apalagi yang seru dari kehidupan Cank Zantuk alias Uya? Lihat selengkapnya melalui Idol Live Chat eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link ini: https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/22734/komentar-netizen-yang-bikin-uya-jadi-emosi . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)