Homemade Idol, Antarkan Bakat Rumahan Jadi Idola Beneran!

Rabu, 20 Mei 2020 - 17:31 WIB
loading...
Homemade Idol, Antarkan Bakat Rumahan Jadi Idola Beneran!
Homemade Idol, Antarkan Bakat Rumahan Jadi Idola Beneran!
A A A
Keseruan duo ikon legendaris, Danang dan Darto yang berhasil disatukan kembali oleh Tarra Budiman di Homemade Idol untuk pertama kalinya sejak lama terpisah, berhasil memberikan kejutan dan mengobati rasa rindu penggemarnya.

Animo cukup besar dari masyarakat untuk mengikuti Homemade Idol terlihat dari 522 peserta yang ikut di episode 1 hingga episode 3. Masing-masing episode akan menampilkan 6 peserta yang telah dipilih oleh 2 Head Hunters di setiap epidsode nya.

Dewan juri memilih 2 peserta dari team Head Hunters yang akan tampil dalam live performance dan memilih 1 pemenang setiap episode. Pemenang setiap episode akan menerima hadiah sebesar Rp5.000.000. Akan ada 3 pemenang yang maju di Grand Final untuk mendapatkan hadiah sebesar Rp50.000.000.

Episode 1 Homemade Idol telah berlangsung pada 1 Mei 2020 yang menampilkan 6 peserta pilihan Danang dan Darto sebagai Head Hunters. Menghadirkan Soleh Solihun dan Anya Geraldine sebagai juri, menetapkan Ibrahim Ambo dari team Darto sebagai pemenangnya dan berhak mengikuti Grand Final mendatang.

Episode 2 Homemade Idol berlangsung pada 10 Mei 2020, menampilkan 6 peserta pilihan Aurelie dan Ge Pamungkas sebagai Head Hunters. Dewan juri pada episode 2 adalah Soleh Solihun dan Ayushita, menetapkan Rudy Visual sebagai pemenangnya dan berhak maju ke Grand Final mendatang.

Episode 3 Homemade Idol berlangsung pada 17 Mei 2020, menampilkan 6 peserta pilihan Gita Bhebhita dan Uus sebagai Head Hunters. Pemenang episode ini adalah Fadillah Ahmad yang dipilih oleh Soleh Solihun dan Luna Maya sebagai dewan juri.

“Banyak peserta dengan bakat-bakat yang unik, tetapi kami memilih pemenang yang tidak hanya berbakat dan unik saja, tapi juga mempunyai konsep dan tampil menarik saat live performance sehingga membuat yang melihat penampilannya tersenyum dan terhibur,” ujar Soleh Solihun.

“Dalam pencarian ini, sebenarnya tidak ada bakat spesifik yang dicari, tetapi peserta harus punya bakat yang bisa membuat Saya tersenyum dan terhibur di rumah, juga tidak ngebosenin dan lucu, itulah pemenangnya,” ujar Anya Geraldine.

Saat pandemi Covid-19 ini, banyak orang menggunakan waktu luangnya di rumah dengan berbagai aktivitas seperti menjelajahi bakat yang dimiliki. Tak heran banyak konten-konten kreatif dari masyarakat selama masa pandemi Covid-19 yang akhirnya menjadi viral melalui kanal digital sebagai tempat penyebarannya. Maka Blssed, berkolaborasi dengan Trax 101.4 FM Jakarta, MRA Media, menyelenggarakan The 1st Talent Show Made From Home: Homemade Idol yang didukung oleh air mineral VIT, Biskuit Roma Sari Gandum dan Blibli.

Homemade Idol diselenggarakan 1 Mei – 24 Mei 2020. Homemade Idol merupakan ajang kompetisi digital dengan mengangkat tagline “Bakat Rumahan Jadi Idola Beneran”, bertujuan memberikan dampak positif untuk mencari sosok-sosok idol dengan bakat-bakat unik yang menginspirasi dan juga menghibur orang lain saat #DirumahAja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2339 seconds (0.1#10.140)