Ini Deretan Sepatu Lokal Pilihan Dokter Tirta

Kamis, 08 April 2021 - 09:14 WIB
loading...
Ini Deretan Sepatu Lokal Pilihan Dokter Tirta
Penasaran dengan model sepatu-sepatu lokal pilihan dr. Tirta? Yuk tonton selengkapnya di sini. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tirta Mandira Hudhi atau yang akrab disapa dr. Tirta merupakan dokter muda dan juga pengusaha. Ia mulai merintis sebuah bisnis cuci sepatu pada saat ia sedang menjalani pendidikan kedokteran di Universitas Gadjah Mada.

Baca juga: Pedang Zulfikar Dikuasai Durgala, Kian Santang dan Siliwangi Semakin Terancam

Di media sosial, dr. Tirta seringkali memperlihatkan ketertarikannya dengan merek-merek sepatu lokal. Ia pun mendapat banyak permintaan dari penggemar untuk membuat konten review sepatu lokal.

Sepatu pertama yang ia tunjukkan adalah sepatu sneakers berwarna denim blue dengan tali berwarna putih. Sepatu seharga Rp 309.800 ini diproduksi di Bandung, Jawa Barat.

dr. Tirta mengingatkan penonton untuk berhati-hati ketika menggunakan sepatu dengan bahan denim karena kalau terkena air, warna asli dari sepatu tersebut dapat luntur. Ia juga menyarankan untuk tidak mencuci sepatu tersebut.

"Aku paling suka itu foxing yang tebal," ujar dr. Tirta.

Foxing yang dimaksud merupakan sol karet yang terletak di bagian bawah sepatu.



Sepatu kedua merupakan hasil kolaborasi antara brand dengan selebriti Gading Marten. Sepatu berwarna hitam ini dapat dibeli dengan harga Rp 439.000.

Terdapat bahan unik di sepatu ini dimana ketika difoto, bahan ini akan terlihat menyala. Disediakan juga aksesoris yang dapat dilepas dan dipasang pada bagian samping sepatu, aksesoris ini tersedia dalam berbagai warna.

"Menurutku ini adalah salah satu rilisan paling bagus," tutur dr. Tirta.

Baca juga: Momen Tak Terlupakan Femila dan Azhardi saat Bersaing di Indonesian Idol

Penasaran dengan model sepatu-sepatu lokal pilihan dr. Tirta? Yuk tonton selengkapnya di YouTube channel Tirta PengPengPeng!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)