Kulineran di Banyumas, Fifin Liefang Temukan Mi Pakai Balungan

loading...
Kulineran di Banyumas, Fifin Liefang Temukan Mi Pakai Balungan
Fifin Liefang yang biasanya membuat video tutorial masak dan berbagi resep, kali ini dia bikin video kulineran di Banyumas. / Foto: ist
JAKARTA - Fifin Liefang merupakan finalis MasterChef Indonesia Season 6 . Setelah mengikuti ajang memasak tersebut, Fifin aktif membuat konten di YouTube channel miliknya. Fifin yang biasanya membuat video tutorial masak dan berbagi resep, kali ini dia bikin video kulineran diBanyumas.

Baca juga: Di Balik Keindahannya, Tempat Wisata Curug Parangloe Simpan Misteri Ini

Sebelumnya, Fifin mengunggah video saat ia mencicipi sate dan soto kambing terenak di Purwokerto. Kali ini, ia mencicipi bakmi! Fifin langsung mengunjungi warung bakmi terkenal ini.

Warung ini bernama Warung Bakmi Gareng yang berada di Jl. Kulon No. 686, Mruyung, Sudagaran, Kec. Banyumas , Kabupaten Banyumas. Fifin memesan Bakmi Goreng Nyemek, Bakmi Goreng, dan Balungan Kecap yang berisi kepala ayam.

Bakmi ini dimasak menggunakan bumbu spesial di dalam wajan yang besar. Tipe mie dari bakmi tersebut merupakan mie kecil yang gepeng berwarna kuning. Bakmi juga dilengkapi dengan sayur, bawang, dan telur.



Fifin juga mengungkapkan bahwa ia mencium bau bumbu saus tiram yang kuat. Setelah mencoba suapan pertama, Fifin langsung menyukai hidangan tersebut. Ia juga menjelaskan bahwa rasa dari mie ini mirip dengan salah satu hidangan yang pernah ia buat.



Setelah menghabisi bakmi, Fifin mencoba hidangan Balungan Kecap. Ia menyukai kuah kecap yang gurih dan manis.

"Ini sama nasi putih anget enak," ujar Fifin sambil menunjuk Balungan Kecap.

Baca juga: Tanpa Sosok Ini, Sinetron Ikatan Cinta Jadi Kurang Seru. Siapa Dia?



Penasaran dengan bakmi terenak di Banyumas ini? Yuk langsung tonton di YouTube channel Fifin Liefang!
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top