Potret-Potret Jadul Yuyun Sukawati, Pesinetron Jin dan Jun

Kamis, 08 April 2021 - 09:58 WIB
loading...
Potret-Potret Jadul Yuyun Sukawati, Pesinetron Jin dan Jun
Terlepas dari prahara rumah tangga artis lawas tersebut, publik pun penasaran seperti apa sosok Yuyun saat berperan sebagai Santi di Jin dan Jun tersebut. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Yuyun Sukawati mendadak hangat dibicarakan publik di media sosial. Pesinetron Jin dan Jun tersebut melaporkan suaminya ke polisi karena tuduhan kekerasan yang dialami dia dan sang anak.

Baca juga: Ini Deretan Sepatu Lokal Pilihan Dokter Tirta

Dua unit kepolisian didatangi Yuyun. Ya, untuk kasus kekerasan yang menimpa dirinya, Yuyun Sukawati melaporkan suaminya ke Resort Cirebon Kota. Sementara kekerasan yang dialami sang anak, pihak kepolisian di Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan, yang bergerak mengusut kasus tersebut.

Bukan belakangan ini saja kekerasan dialami Yuyun. Menurut penuturan dia, sang suami sudah melakukan kekerasan sejak awal pernikahan . Ia bertahan karena janji sang suami yang mengaku akan berubah.

Terlepas dari prahara rumah tangga artis lawas tersebut, publik pun penasaran seperti apa sosok Yuyun saat berperan sebagai Santi di Jin dan Jun tersebut. Nah, di artikel ini MNC Portal Indonesia coba merangkumnya khusus untuk Anda:

1. Mengawali karier sebagai model

Potret-Potret Jadul Yuyun Sukawati, Pesinetron Jin dan Jun


Yuyun mulai terjun ke dunia hiburan lewat bakatnya di dunia modeling. Di foto ini bisa dilihat kalau Yuyun pernah menjadi 'Finalis MODE 1992'. Gaya rambut pendek bergelombang dengan riasan wajah simple seperti ini ternyata dulu nge-hits banget, ya.

2. Lesung pipi nan manis

Potret-Potret Jadul Yuyun Sukawati, Pesinetron Jin dan Jun
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)