Cerita Kiki Fatmala Pindah Keyakinan, Nangis Dengar lagu Rohani dan Langsung ke Gereja

Kamis, 08 April 2021 - 13:32 WIB
loading...
Cerita Kiki Fatmala Pindah Keyakinan, Nangis Dengar lagu Rohani dan Langsung ke Gereja
Kiki Fatmala. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kiki Fatmala sempat membuat heboh publik usai foto dirinya dibaptis beredar tahun lalu. Sayang, kala itu perempuan 51 tersebut enggan banyak berkomentar terkait isu dirinya berpindah keyakinan .

Belum lama ini, Kiki memberikan kesaksian terkait awal mula dirinya memilih untuk memeluk agama Kristen. Hal tersebut dibagikan oleh channel "Gereja Satu Jam Saja" pada Selasa, 6 April 2021 di YouTube.

Pemain sinteron Si Manis Jembatan Ancol itu mengakui awalnya dia kerap bermain di rumah temannya kala dirundung masalah keluarga pada 2014. Di rumah sang teman dia kerap mendengarkan lagu-lagu rohani . Dia juga bahkan mengaku meneteskan air mata usai mendengarkan lagu tersebut.

Baca Juga : Saling Sindir, Hotma Sitompul Sebut Hotman Paris Banci Tampil

"Waktu itu saya enggak tau lagu rohani. Tapi saya dengerin lagu (rohani) di rumah dia kok yang bikin saya bisa nangis," kata Kiki seperti dikutip dari MNC Portal Indonesia, Kamis (8/4/2021).

"Air mata saya keluar sampai enggak habis-habis, terus saya dengerin terus pujian-pujian persembahan, singkat cerita saja terus saya bilang sama temen saya ini lagu apa ya. Terus temen saya bilang ini lagu rohani," imbuhnya.

Tak hanya merasakan damai usai mendengarkan lagu rohani, Kiki juga mengiyakan ajakan temannya untuk pergi ke gereja. Meskipun awalnya takut menjadi bahan perbincangan publik, Kiki selalu merasa senang sepulang dari gereja. Terlebih dirinya merasakan kerinduan untuk mendengarkan firman Tuhan.

"Firman yang pertama saya denger itu tentang kasih dan mengampuni. Besoknya saya ke gereja lagi dan ada kerinduan mau ke gereja setiap minggu saya ikut temen saya ke gereja yang sama," katanya.

Baca Juga : Netizen Pertanyakan Kapan Aurel Berhijab? Begini Jawaban Atta Halilintar!

Bahkan ketika pandemi Corona melanda Kiki pun mengaku tetap rajin mengikuti ibadah online. Pasalnya dia merasakan kedamaian setiap beribadah.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)