Roger Cyborg Werewolf, Skin Baru Mobile Legends Terkeren ala Aville Atlet Esport

Kamis, 08 April 2021 - 15:28 WIB
loading...
Roger Cyborg Werewolf, Skin Baru Mobile Legends Terkeren ala Aville Atlet Esport
Atlet esport Adit Rosenda atau Aville mereview skin epic terbaru dari hero Roger yang bernama Cyborg Werewolf. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Game Mobile Legends menyediakan beberapa model tampilan hero yang dinamakan skin. Dengan menggunakan skin, penampilan dari hero terlihat berbeda dan unik dibanding biasanya. Dengan tambahan efek animasi yang keren, menggunakan skin dapat meningkatkan kepercayaan diri para pemain.

Baca juga: Yuni Shara Tetap Cantik Jelang Kepala Lima, Netizen: Ayune Pol, Njawani

Setiap skin memiliki karakteristik yang berbeda-beda, ada yang mengubah efek skill, baju, senjata, dan lain lain. Kali ini, atlet esport Adit Rosenda atau Aville mereview skin epic terbaru dari hero Roger yang bernama Cyborg Werewolf.

Aville sempat bergabung dalam EVOS Esports yang merupakan organisasi esports professional. Ia juga pernah memenangkan penghargaan pemain terfavorit dalam acara Esport Star Indonesia Season 1. Kini, Aville aktif membuat konten video untuk menghibur penggemar esport.

Roger merupakan salah satu hero dengan peran marksman / fighter di game Mobile Legends. Hero yang satu ini bisa berubah-ubah menjadi dua bentuk, bentuk manusia dan bentuk manusia serigala. Sebelumnya, hero Roger memiliki beberapa skin seperti Dark Gent, Dr. Beast (Epic skin), Anubis (Starlight skin), dan Phantom Pirate (Epic skin).

Sudah banyak yang penasaran dengan skin keren yang satu ini, akhirnya Aville mendapat kesempatan untuk langsung cobain skin Roger Cyborg Werewolf. Aville membeli skin tersebut seharga 629 diamond.

Skin Roger Cyborg Werewolf tersebut memiliki nuansa warna ungu, dari rambut, senjata, sampai baju. Baju yang digunakan pun memiliki sentuhan futuristik, terdapat jetpack di bagian belakang Roger.



"Kapan lagi serigala bisa jadi robot kayak gini," ujar Aville.

Ketika menggunakan skill 1, Roger yang biasanya mengeluarkan jaring, kali ini menembakkan laser berwarna ungu. Saat menggunakan skill 3 pun skin ini menciptakan perubahan dari manusia ke manusia serigala dengan efek yang keren. Yang paling unik, muncul sebuah bola berwarna ungu setiap kali Roger bertransformasi.

"Ini salah satu skin terkeren yang pernah gue punya," tutur Aville.

Baca juga: Berburu Tahu Terbaik di Jakarta, Stefani Horison Temukan Ini

Penasaran dengan skin Roger Cyborg Werewolf di game Mobile Legends? Yuk langsung tonton selengkapnya di YouTube channel StarPlay!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)