MA Entertainment Luncurkan Web Series Mahasiswa Rantau

Kamis, 08 April 2021 - 15:44 WIB
loading...
MA Entertainment Luncurkan Web Series Mahasiswa Rantau
MA Entertainment meluncurkan web series berjudul Mahasiswa Rantau. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - MA Entertainment meluncurkan web series berjudul Mahasiswa Rantau. Proses pengambilan gambar untuk web series tersebut telah dimulai, Kamis (8/4/2021). Nantinya, bakal ada enam episode yang dapat disaksikan oleh para penonton.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur MA Entertainment, Fadly kepada Sindonews. Dia menjelaskan MA Entertainment meluncurkan web series karena jenis tayangan ini memiliki banyak penggemar. Tak hanya itu, juga sebagai sumber hiburan yang mudah didapatkan.

"Kami memilih untuk meluncurkan web series karena banyaknya anak muda yang gemar menonton video online sebagai sumber hiburan dan mudah ditonton kapanpun dan di manapun," kata Fadly, Kamis (8/4/2021).



Diketahui, web series atau serial web merupakan film pendek yang ditayangkan dalam beberapa episode di platform internet. Jeda untuk setiap episode bisa berbeda-beda, ada yang beberapa hari, satu minggu, atau lebih dari itu.

Lebih jauh, Fadly menjelaskan MA Entertainment menggaet pemain utama yang telah memiliki sejumlah pengalaman di dunia akting. Sehingga kualitas web series Mahasiswa Rantau tersebut tentunya tidak perlu diragukan lagi.

Salah satu pemain utamanya adalah Siti Zahara Nanda Syashi. Ara, sapaan akrabnya, nantinya akan berperan sebagai Selly yang tomboy dan sangat jahil karena suka mengerjai anak-anak di kontrakan milik bapaknya.

MA Entertainment Luncurkan Web Series Mahasiswa Rantau


"Kami pun menggaet pemain utama yg sudah memiliki pengalaman yang sudah tidak diragukan lagi potensinya dan telah membintangi sejumlah film, sinetron, ftv, dan iklan. Dan juga kami memilih beberapa pemain dari peserta yang telah menimba ilmu di workshop akting yang diselenggarakan pada tanggal 28 Maret 2021 lalu," jelasnya.

Sebagai informasi, web series ini terinspirasi dari kehidupan mahasiswa perantauan yang berjuang untuk bertahan karena jauh dari kampung halaman demi memenuhi harapan orang tua.



Di setiap kota yang terdapat universitas baik negeri maupun swasta, pasti ada mahasiswa rantau dan mereka punya kisah berbeda-beda, ada yang lucu dan berkesan. Kisah Mahasiswa selama ini hanya diangkat di film-film warkop dan belum ada sinetron yang mengangkat kehidupan mahasiswa di perantauan.

Padahal kisah-kisah mahasiswa perantauan punya potensi untuk menggaet penonton. Target audiens untuk tayangan ini adalah penonton usia remaja-dewasa, yang akan menjadi mahasiswa (SMP-SMU), sudah mahasiswa atau yang pernah jadi mahasiswa.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2402 seconds (0.1#10.140)