HARIO-Asuransi Online x SPIN Pay Bagi-bagi Saldo e-Money, Unduh Aplikasinya Sekarang!

Kamis, 08 April 2021 - 17:54 WIB
loading...
HARIO-Asuransi Online x SPIN Pay Bagi-bagi Saldo e-Money, Unduh Aplikasinya Sekarang!
HARIO – Asuransi Online menawarkan berbagai solusi menarik dalam perkembangan industri asuransi dewasa ini. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pada bulan April ini, HARIO – Asuransi Online , aplikasi asuransi usungan MNC Insurance dan MNC Life yang berada di bawah PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), terus memanjakan penggunanya. HARIO- Asuransi Online- memberikan promo menarik bagi penggunanya. HARIO – Asuransi Online menawarkan berbagai solusi menarik dalam perkembangan industri asuransi dewasa ini.

Sebagai wujud komitmen untuk memberikan pengalaman berasuransi yang mudah, cepat, murah dan lengkap, HARIO terus berinovasi dan mengembangkan layanan-layanan asuransi seperti pengiriman polis secara e-policy yang menjamin kecepatan dan kemudahan bagi peserta asuransi.



Layanan yang diberikan di dalam aplikasi juga telah dilengkapi hingga ke proses pelaporan klaim yang bisa dilakukan secara langsung dan cepat di dalam aplikasi.

Berbagai produk asuransi telah dihadirkan di dalam aplikasi untuk memudahkan pengguna dalam menemukan berbagai produk yang diperlukan, mulai dari asuransi kecelakaan diri baik untuk perorangan maupun keluarga, asuransi lesehatan, asuransi jiwa hingga perlindungan asuransi untuk mobil, rumah dan perjalanan domestik maupun internasional. Pilihan paket yang lengkap juga memungkinkan pengguna untuk memilih jenis paket maupun jumlah premi yang akan dibayarkan.

“Tujuan kami adalah memberikan pelayanan dan paket asuransi lengkap bagi pengguna. Hal ini untuk memberikan pengalaman berasuransi yang mudah bagi masyarakat. Dengan kemudahan ini diharapkan animo dan kesadaran berasuransi Masyarakat semakin meningkat,” papar Direktur Utama MNC Insurance Sylvy Setiawan.



Hingga 14 April 2021 HARIO – Asuransi Online menghadirkan promo bagi – bagi saldo uang elektronik SPIN bagi seluruh registrasi baru. Cara mengikuti give away juga sangat mudah, peserta dapat langsung men-download HARIO – Asuransi Online yang tersedia di Playstore dan Appstore. Selanjutnya berlaku kelipatan, setiap 20 registrasi berhak mendapatkan saldo uang elektronik SPIN sebesar Rp50.000.

Jadi tunggu apa lagi, langsung download dan register HARIO – Asuransi Online secara GRATIS di https://linktr.ee/harioapps Hario – Asuransi Online dan langsung dapatkan saldo uang elektronik SPIN sekarang juga!
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)