Benarkah Pinkan Mambo Bangkrut? Sampai Jual Cobek hingga Pengki Bekas

loading...
Benarkah Pinkan Mambo Bangkrut? Sampai Jual Cobek hingga Pengki Bekas
Pinkan Mambo. Foto/Instagram
JAKARTA - Penyanyi Pinkan Mambo menjadi sorotan ketika menjual barang-barang miliknya lewat Instagram. Ia bahkan membuat highlight story khusus dengan nama 'barang bekas'.

Pinkan menjual berbagai perabotan, mulai dari cobek seharga Rp50 ribu, stroller bayi Rp500 ribu, bola basket Rp350 ribu, kasur lipat Rp150 ribu, hingga sapu dan pengki seharga Rp50 ribu.

Akibat hal ini, Pinkan diduga mengalami kebangkrutan. Namun, pelantun Kekasih Tak Dianggap itu membantah. Ia berdalih hanya ingin mengurangi barang karena akan pindah ke rumah yang lebih kecil.

Baca Juga : Ucapan Atta Halilintar Soal "Suara Suami dari Tuhan" Dikritik Komnas Perempuan

"Udah enggak kepakai, dan juga mau pindah ke rumah yang lebih kecil. Karena kita dibegoin sama harta-harta. Capek nyapunya," ujar Pinkan, dikutip dari acara talkshow televisi swasta, Kamis (8/4/2021).



Para host sempat mempertanyakan mengapa Pinkan tak memberi barang yang terlihat kecil diberikan kepada orang. Mantan rekan duet Maia Estianty itu beralasan bahwa barang-barang itu juga dia dapatkan dengan kerja kerasnya.

"Rp10 ribu aku goreng pisang juga capek. Pengki dikasih orang mah sayang. Tapi sedekah gue banyak juga. Berapa juta sedekah juga sama," tuturnya.

Baca Juga : Sering Disekap dan Dianiaya, ART Laporkan Desiree Tarigan dan Bams ke Polisi

Sebelumnya, Pinkan pernah membeberkan kisah hidupnya yang sukses bertahan dari kebangkrutan dengan berbisnis kecil-kecilan. Mulai dari berjualan pisang goreng hingga usaha laundry.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top