Masker Merek Louis Vuitton, Hanya Dipakai Sekali Harga Rp3 Juta

Minggu, 19 April 2020 - 00:49 WIB
loading...
Masker Merek Louis Vuitton, Hanya Dipakai Sekali Harga Rp3 Juta
Louis Vuitton membuat masker wajah untuk pencegahan pandemi virus corona. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Kelangkaan masker akibat pandemi virus corona jenis baru mendorong sejumlah pihak untuk memproduksinya. Tak terkecuali merek fashion ternama, Louis Vuitton ikut juga membuat masker wajah.

Desain maskernya cukup cantik tapi harganya selangit, mencapai USD199 atau sekitar Rp36 juta.

Dalam video yang edar di media social, Louis Vuitton memperlihatkan kemasan masker tersebut yang terbungkus dalam kotak. Saat di buka, terlihat masker wajah warna cokelat dengan logo Louis Vuitton yang khas.

Sedikit berbeda dengan desain masker yang ada. Pada bagian depan terlihat lubang udara di beberapa bagian masker. Bahannya pun terlihat beda. Lapisan terluar menggunakan kulit dan bagian dalam yang berwarna hitam menggunakan bahan.

Bisa di bilang masker ini sesuai dengan harganya. Selain desainnya dan tentu saja logo Louis Vuitton, masker ini terbuat dari kain antibakteri 3A, yang sesuai dengan kontur wajah.

Ini lebih 3 kali lebih nyaman, di mana masker ini bisa menghalangi debu dan matahari yang masuk ke tubuh. Sayangnya, masker ini hanya digunakan dengan sekali pakai saja. Pihak Louis Vuitton juga tidak mendukung pengembalian atau uji coba baru dalam kotak dengan kantong debu.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)