Menikmati Sajian Western dan Nusantara di Rooftop ala CSL

loading...
Menikmati Sajian Western dan Nusantara di Rooftop ala CSL
Guna menambah kenyamanan suasana, CSL menghadirkan beberapa hiburan seperti live music. / Foto: ist
JAKARTA - Penatnya kehidupan di Jakarta membuat sejumlah lapisan masyarakat kerap mencari tempat hang-out yang nyaman. Mereka ingin sekadar melepaskan penat usai bekerja selama seharian.

Baca juga: Kembali ke Permukaan, Gustanda Banting Setir ke Lagu Jawa

Saat ini masyarakat bisa dengan mudah menemukan tempat hang-out, seperti kafe , resto, atau bar untuk berkumpul dengan rekan kerja, partner bisnis, atau teman-teman komunitas pribadi.

Akan tetapi masih sedikit dari tempat-tempat tersebut yang menghadirkan suasana nyaman dan cozy, serta menu makanan dan minuman terbaik, dengan harga kompetitif. Melihat peluang itu, PT Indometal Jaya Abadi, perusahaan di bidang kuliner yang berdiri sejak 2017, berinisiatif membuka tempat hang-out baru yang bernama Cozy Sky & Lounge (CSL).

CSL berlokasi di jantung Jakarta, tepatnya di Jalan Tebet Barat Dalam X. Uniknya, Cozy Sky & Lounge ini menempati rooftop , dengan tema bar and lounge garden. CSL bisa jadi resto bar and lounge pertama yang berada di rooftop di kawasan Tebet.



"Cozy Sky & Lounge memiliki arti yang melukiskan kenyamanan. Cozy Sky & Lounge menghadirkan keintiman saat menikmati menu sajian Western dan Nusantara food, selain itu juga menyajikan kopi signature dan menu cocktail yang melengkapi indahnya city light di waktu luang bersama pasangan, sahabat, atau kolega bisnis," papar Owner Cozy Sky & Lounge, Agung Gunawan dalam pernyataan tertulisnya, Kamis (8/4).

"Cozy Sky & Lounge menghadirkan konsep outdoor yang membawa suasana lampu-lampu gedung di tengah kota, serta atmosfer yang cukup menyenangkan bagi pengunjung. Beberapa spot yang dimiliki CSL pun sangat kekinian dan tentunya Instagramable, yang bisa menarik perhatian kaum milenial," lanjutnya.

Menurutnya, harga yang ditawarkan cukup kompetitif. "Untuk makanan ringan mulai dari Rp21.000, desert mulai Rp21.000, makanan utama mulai Rp30.000, kopi dari Rp19.000, dan minuman ringan mulai Rp8.000, serta cocktail mulai Rp90.000," jelasnya.

Guna menambah kenyamanan suasana, CSL menghadirkan beberapa hiburan seperti live music, yang bisa menambah hangat suasana sore menjelang malam, sambil menikmati matahari terbenam di ufuk barat.

Baca juga: Marvel Studios, Siap Rilis Petualangan Baru Loki Pada Juni 2021



Selain itu, ada juga open kitchen setiap pekannya, dimana pengunjung bisa melihat langsung atraksi dari chef berpengalaman dalam mengolah makanan.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top