Sambut Ramadhan, KFC Indonesia dan Tupperware Indonesia Hadirkan Resep untuk Sahur dan Berbuka

Jum'at, 09 April 2021 - 16:50 WIB
loading...
Sambut Ramadhan, KFC Indonesia dan Tupperware Indonesia Hadirkan Resep untuk Sahur dan Berbuka
KFC Indonesia dan Tupperware Indonesia. Foto/Youtube.
A A A
JAKARTA - Menyambut bulan Ramadhan, KFC Indonesia berkolaborasi dengan Tupperware Indonesia yang akan dimulai dengan menghadirkan resep kreasi sahur dan berbuka yang seru dan juga mudah dengan ayam KFC sebagai bahan utama. Kolaborasi ini juga akan meluncurkan beberapa resep kreasi ala Chef pilihan yang dapat diakses lewat media sosial KFC dan Tupperware, serta mengadakan kompetisi kreasi ayam KFC.

“Kami ingin berbagi insipirasi dengan konsumen dalam berkreasi dengan ayam KFC. Menurut kami, Tupperware adalah mitra yang paling tepat untuk kolaborasi ini," kata Hendra Yuniarto selaku Chief Marketing Officer PT Fast Food Indonesia tbk saat jumpa pers, Jumat (9/4).

Kompetisi memasak bertemakan Resep Kreatif dengan ayam KFC ini mengajak konsumen untuk memanfaatkan ayam KFC untuk kreasi santapan sahur dan berbuka yang seru dan mudah di rumah dan akan berlangsung selama bulan Ramadhan. Untuk mengikuti kompetisi, peserta harus mengunggah video berkreasi dengan ayam KFC dan menggunakan alat makan atau wadah Tupperware ke media sosial dengan menyertakan tagar #masakbarengKFCTupperware.



“Langkah awal kolaborasi yang kami lakukan dalam menyambut Ramadhan merupakan memberikan ide resep kreasi pilihan menu berbuka atau sahur dengan mengkreasikan ayam KFC yang nantinya akan kami unggah di media sosial KFC dan Tupperware," jelas Andreas Santoso selaku Managing Director Tupperware Indonesia.

Selain itu, peserta juga harus mengikuti Instagram, dan mention @KFCIndonesia dan @tupperwareid pada caption video. Kolaborasi KFC Indonesia dan Tupperware tidak akan berhenti disitu, namun akan terus berlanjut dengan menghadirkan berbagai program dan penawaran menarik lainnya untuk konsumen Indonesia.



"Kami berharap dengan resep-resep yang dihasilkan oleh chef pilihan kami selama Ramadhan, bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan ide menu sahur dan berbuka yang mudah, seru dan menyenangkan," tutup Andreas.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2270 seconds (0.1#10.140)