Raga & Hati, Single Kolaborasi Mirriam Eka dengan Reza Darmawangsa

Jum'at, 09 April 2021 - 19:01 WIB
loading...
Raga & Hati, Single Kolaborasi Mirriam Eka dengan Reza Darmawangsa
Tak hanya audio, Raga & Hati juga memiliki video musiknya sendiri yang secara kuat merepresentasikan tema lagu tersebut. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Raga & Hati merupakan single terbaru dari Mirriam Eka yang baru saja dirilis oleh Warner Music Indonesia, hari ini, Jumat (9/4). Mirriam Eka berkolaborasi dengan Reza Darmawangsa pada single ini. Lagu ini sudah bisa dinikmati di berbagai layanan streaming.

Baca juga: Go Internasional, Anneth Rilis Single Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti Versi Korea

Tak hanya audio, Raga & Hati juga memiliki video musik yang secara kuat merepresentasikan tema lagu tersebut. Secara umum, lagu ini mengisahkan soal cinta yang masih menyala walau sudah terpisah dari raga (meninggal dunia). Di video klip ini, interpretasi visualnya dikuatkan melalui Mirriam yang tergambar masih mencintai kekasihnya, padahal yang disayanginya telah tiada.

Lagu ini diproduseri oleh pasangan Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan. Yang menarik, Bianca turun langsung menjadi vocal director untuk Raga & Hati.

Ide awal kolaborasi Mirriam dan Reza justru terjadi ketika proses rekaman "La La La", single Mirriam yang direkam dengan bintang-bintang Korea; Advance dan jeonghyeon, serta dirilis oleh label internasional Spinnin' Records Asia. Di tengah proses tersebut, tercetuslah keinginan untuk kolaborasi. Rekaman Raga & Hati akhirnya dilakukan di Studio Dimas di Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan.

Mirriam merasa dapat mengakomodasi keinginan para penggemar dalam proyek kolaborasinya dengan Reza ini. "Lagunya bagus banget. Dari awal dengar aku sudah suka. Dan aku senang banget untuk bisa kolaborasi dengan Reza, karena memang fans kami sudah menanyakan kapan ada collab sejak rilis konten TikTok Sing-Off di Youtube," jelas Mirriam soal kolaborasi ini.

Dia juga menambahkan kalau dengan adanya proyek ini, dia senang dapat memberikan penggemar sesuatu yang sudah mereka tunggu-tunggu.

Baca juga: Akhirnya Ghea Indrawari Wujudkan Keinginannya Rilis Single Bucketlist Versi Korea

Harapan Mirriam terhadap dirilisnya Raga & Hati adalah bisa 'pecah', populer, dan diterima oleh masyarakat di Indonesia. "Karena aku sesuka itu pada lagunya. Mudah-mudahan para fans juga sesuka itu," harapnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1973 seconds (11.97#12.26)