Comeback, Maria Simorangkir Perkenalkan Single Is This Love

Jum'at, 09 April 2021 - 19:27 WIB
loading...
Comeback, Maria Simorangkir Perkenalkan Single Is This Love
Juara Indonesian Idol 2018, Maria Simorangkir, kembali mewarnai scene musik Indonesia dengan karya terbaru yang berjudul Is This Love. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Usai rehat sejenak dari industri rekaman untuk memenuhi tanggung jawab sebagai seorang pelajar, juara Indonesian Idol 2018, Maria Simorangkir, kembali mewarnai scene musik Indonesia dengan karya terbaru yang berjudul Is This Love.

Baca juga: Kontrak Habis, Victoria F(X) Tinggalkan SM Entertainment

Dalam lagu bernuansa pop/R&B ini, Maria Simorangkir berkolaborasi dengan Rapper kenamaan Indonesia, Willy Winarko. Is This Love sendiri merupakan karya ciptaan Nutyas Surya Gumilang (NSG) dan penyanyi/penulis lagu asal Zimbabwe, Jonah Sithole (Bloodlyne). Proses mixing lagu ini dilakukan produser/audio engineer asal Amerika Serikat, Daniel Holsinger, yang telah berpengalaman menggarap produksi rekaman penyanyi kelas dunia seperti John Legend dan New Kids on the Block (NKOTB).

Lagu Is This Love sudah bisa dinikmati di aplikasi penyedia musik digital terkemuka mulai 9 April 2021.

Lebih dari satu tahun berlalu sejak Maria Simorangkir merilis lagu terakhirnya, I Don't Want To. Selama itu, Maria Simorangkir fokus mengasah kemampuan vokalnya dan menyelesaikan pendidikannya di kota Medan.

Pada awal 2021, Maria Simorangkir mantap untuk kembali ke industri rekaman dengan bantuan dari manajemen Star Media Nusantara dan perusahaan rekaman NSG Music Recordings. Dalam waktu yang singkat akhirnya tercetus karya yang berjudul Is This Love.

Is This Love sendiri menceritakan tentang gelora asmara antara dua insan manusia yang dibalut dengan sentuhan musik Disco/Funk yang dinamis. "Lagu ini sungguh bisa menampilkan karakter vokal Maria Simorangkir yang kuat namun tetap berada di jalur musik yang Trendy," papar Jonah Sithole.

Lagu Is This Love menandai kembalinya Maria Simorangkir, sang vokalis andal yang memiliki karakter suara yang kuat. Sebagai penyanyi yang kerap menyanyikan lagu-lagu bertempo pelan dan sedang, Is This Love juga menunjukan Bahwa Maria Simorangkir memiliki kemampuan untuk menaklukan lagu yang bertempo cepat dengan nuansa musik masa kini.

Baca juga: Isyana Sarasvati Bangga, Nikita Berhasil Menjadi Pemenang The Voice Kids Indonesia Season 4

Warna baru yang ditawarkan Maria Simorangkir lewat lagu ini semoga dapat diterima dan dinikmati oleh pencinta musik dan mengingatkan kembali bahwa Indonesia memiliki sosok idola yang memiliki vokal yang luar biasa seperti Maria Simorangkir.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3677 seconds (0.1#10.140)