Empat Foto Ini Tunjukkan Pangeran Philip Penyayang Keluarga

Jum'at, 09 April 2021 - 21:02 WIB
loading...
Empat Foto Ini Tunjukkan Pangeran Philip Penyayang Keluarga
Semasa hidupnya, Pangeran Philip dikenal sebagai suami yang setia dan sangat mencintai keluarganya. / Foto: Instagram @hrhprincephillip
A A A
JAKARTA - Berita duka datang dari Kerajaan Inggris. Pangeran Philip, suami Ratu Elizabeth II dilaporkan meninggal dunia hari ini, Jumat (9/4). Dia mengembuskan napas terakhir di usia 99 tahun, tepat dua bulan sebelum hari ulang tahunnya yang ke-100.

Baca juga: Pangeran Philip Tutup Usia pada Umur 99 tahun

Berita tersebut diumumkan Istana Buckingham melalui situs resmi dan media sosial mereka.

"Dengan kesedihan yang mendalam Yang Mulia Ratu telah mengumumkan kematian suaminya tercinta, Yang Mulia Pangeran Philip , Duke of Edinburgh. Yang Mulia meninggal dengan damai pagi ini di Kastil Windsor," jelas Istana Buckingham dalam keterangannya.

Semasa hidupnya, Pangeran Philip dikenal sebagai suami yang setia dan sangat mencintai keluarganya. Dia bahkan menjadi permaisuri dari raja pemimpin Inggris mana pun.

Untuk mengenang kembali sosok pria yang sangat inspiratif dan dihormati oleh warga Inggris itu, berikut MNC Portal rangkumkan potret kebersamaan Pangeran Philip dengan Ratu Elizabeth II.

Bersama Putri Anne

Empat Foto Ini Tunjukkan Pangeran Philip Penyayang Keluarga

Foto: Instagram @hrhprincephillip

Potret pertama diabadikan, saat Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip memperkenalkan Putri Anne ke khalayak Publik. Di foto ini, Pangeran Philip terlihat masih sangat muda mengenakan setelan jas hitam dengan tatanan rambut cepak. Ia tampak menggendong Putri Anne ditemani sang istri tercinta yang tak kalah cantiknya.

Seperti di Negeri Dongeng
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0704 seconds (0.1#10.140)