Tiga Aktor yang Pernah Memerankan Karakter Pangeran Philip

Jum'at, 09 April 2021 - 21:29 WIB
loading...
Tiga Aktor yang Pernah Memerankan Karakter Pangeran Philip
Kehidupan Kerajaan Inggris pernah diangkat ke dalam karya oleh para sineas, salah satunya serial The Crown. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Rakyat Inggris tengah berduka atas meninggalnya suami Ratu Elizabeth II , Pangeran Philip di usia 99 tahun. Mengutip Sydney Morning Herald, Jumat (9/4), Duke of Edinburgh meninggal di Kastil Windsor.

Baca juga: Empat Foto Ini Tunjukkan Pangeran Philip Penyayang Keluarga

Sebelumnya, Pangeran Philip ke luar dari rumah sakit di London untuk perawatan infeksi dan menjalani operasi jantung. Namun, penyebab meninggalnya belum diungkapkan.

Pangeran Philip pun tak pernah luput dari sorotan publik. Kehidupan Kerajaan Inggris pun diangkat ke dalam karya oleh para sineas, salah satunya serial The Crown.

Berikut deretan selebritas yang pernah memerankan tokoh Pangeran Philip.

1. Jonathan Pryce

Tiga Aktor yang Pernah Memerankan Karakter Pangeran Philip

Foto: people.com

Aktor senior Jonathan Pryce dipercaya memerankan Pangeran Philip di season terakhir serial The Crown. Serial tersebut dirilis pada 2016 dan ditayangkan di Netflix.

Pria 73 tahun itu disebut menjadi sosok satu-satunya yang didiskusikan sebagai versi tertua Duke of Edinburgh. Aktor asal Wales itu terkenal setelah sebelumnya membintangi film Game of Thrones.

2. Tobias Menzies
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)