Ashanty Kaget Arsy Tanya Amora yang Tak Hadir di Pernikahan Atta Aurel

Sabtu, 10 April 2021 - 17:15 WIB
loading...
Ashanty Kaget Arsy Tanya Amora yang Tak Hadir di Pernikahan Atta Aurel
Ashanty Kaget Arsy Tanya Amora yang Tak Hadir di Pernikahan Atta Aurel. Foto/Youtube.
A A A
JAKARTA - Arsy Hermansyah menanyakan keberadaan Amora Lemos, putri Krisdayanti dan Raul Lemos yang tidak hadir di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (3/4). Pertanyaan Arsy yang secara tiba-tiba ini membuat sang bunda, Ashanty kaget.

Hal ini diketahui dari kanal YouTube The Hermansyah A6. Dalam video berjudul BUNDA ASHANTY SHOCK!! ARSY HERMANSYAH MENANYAKAN HAL YANG TIDAK BIASA, bocah cantik itu bertanya dengan penuh penasaran soal keberadaan Amora yang dipanggil kakak itu.

"Kenapa di nikahannya Kak Loly (Aurel) nggak ada Kak Amora? Arsy kan nggak kenal," tanya Arsy dikutip Sabtu (10/4).



Mendengar pernyataan putrinya itu, Ashanty seketika kaget. Terlihat jelas terkejut diwajah cantik istri Anang Hermansyah ini. Ia pun bertanya balik kenapa putrinya itu bertanya hal tersebut secara tiba-tiba.

"Waduh. Kenapa Arsy tiba-tiba kok nanya itu?," tanya Ashanty kepada Arsy.

"Bunda juga nggak tahu jawabannya apa. Tapi bunda sudah ajak. Amora, Kellen, sudah bunda ajak. Mungkin lagi ada sekolah atau apa," jelas Ashanty.



"Amora sama Kellen kan punya papa juga, sayang. Jadi Amora sama Kellen ada ayahnya juga. Jadi kan harus izin sama ayahnya dulu kalau mau pergi ke acara," sambungnya.

Meski begitu, perempuan pemilik nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro ini berhasil memberikan penjelasan dengan baik. Lebih lanjut, ia pun berjanji akan mempertemukan Arsy dengan Amora suatu saat nanti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)