Sering Terlihat Pakai Baju Longgar, Nagita Slavina Diduga Kuat Sedang Hamil

loading...
Sering Terlihat Pakai Baju Longgar, Nagita Slavina Diduga Kuat Sedang Hamil
Nagita Slavina. Foto/IG @raffinagita1717
JAKARTA - Nagita Slavina diisukan tengah hamil anak kedua. Isu ini bermula dari perubahan gaya busana yang ia kenakan dalam beberapa waktu terakhir.

Hasil penelusuran MNC Portal, Nagita memang sedang keranjingan mengenakan busana oversized. Mulai long dress, piyama kekinian, hingga sweater berukuran besar dan longgar. Puncaknya ketika artis 33 tahun itu tertangkap kamera mengenakan satu set oversized cardigan kala menghadiri suatu cara.

Baca Juga: Era Setyowati Beberkan Alasan Cabut Aduan Penelantaran Anak Prof. Muradi di KPAI

Mengutip unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Minggu (11/4), kardigan berwarna cokelat tersebut rupanya berasal dari brand Theory yang dibanderol harga Rp6,9 juta. Desainnya terlihat memanjang hingga menyerupai long dress serta dilengkapi kancing dan aksen V pada bagian leher.

Sering Terlihat Pakai Baju Longgar, Nagita Slavina Diduga Kuat Sedang Hamil




Nagita kemudian memadukan busana tersebut dengan kaus oblong merah serta palazo pants berbahan wol dari brand yang sama. Untuk harga celananya, juga dibanderol harga yang cukup fantastis yakni Rp6,1 juta.

Tampilan kasual Nagita ini langsung menarik perhatian netizen Indonesia. Bukan tanpa alasan, karena kala itu ia juga tampak mengenakan alas kaki berupa sandal dan bagian perutnya terlihat agak besar.

Netizen berasumsi, perubahan busana Nagita itu berkaitan dengan kehamilan keduanya.

"Perut Nagita kaya besar gasii? Rumor hamil bener ga ya?" tulis akun niscalael.

Baca Juga: Berbeda Keyakinan dengan Sang Ibu, Ini Alasan Reza Rahadian Pilih Islam!



"Kayanya mama Gigi hamil, sekarang sudah jarang zumba kalo treadmil juga cuman jalan ga kayak biasanya. Semoga mama Gigi beneran hamil. Amiin," komentar akun bunda.raffa.

"Mama Gigi sekarang kemana-mana senang pakai sendal, pertanda apakah ini?" tanya akun moms_cika.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top