Sering Terlihat Pakai Baju Longgar, Nagita Slavina Diduga Kuat Sedang Hamil

Minggu, 11 April 2021 - 17:07 WIB
loading...
Sering Terlihat Pakai Baju Longgar, Nagita Slavina Diduga Kuat Sedang Hamil
Nagita Slavina. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina diisukan tengah hamil anak kedua. Isu ini bermula dari perubahan gaya busana yang ia kenakan dalam beberapa waktu terakhir.

Hasil penelusuran MNC Portal, Nagita memang sedang keranjingan mengenakan busana oversized. Mulai long dress, piyama kekinian, hingga sweater berukuran besar dan longgar. Puncaknya ketika artis 33 tahun itu tertangkap kamera mengenakan satu set oversized cardigan kala menghadiri suatu cara.



Mengutip unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Minggu (11/4), kardigan berwarna cokelat tersebut rupanya berasal dari brand Theory yang dibanderol harga Rp6,9 juta. Desainnya terlihat memanjang hingga menyerupai long dress serta dilengkapi kancing dan aksen V pada bagian leher.

Sering Terlihat Pakai Baju Longgar, Nagita Slavina Diduga Kuat Sedang Hamil


Nagita kemudian memadukan busana tersebut dengan kaus oblong merah serta palazo pants berbahan wol dari brand yang sama. Untuk harga celananya, juga dibanderol harga yang cukup fantastis yakni Rp6,1 juta.

Tampilan kasual Nagita ini langsung menarik perhatian netizen Indonesia. Bukan tanpa alasan, karena kala itu ia juga tampak mengenakan alas kaki berupa sandal dan bagian perutnya terlihat agak besar.

Netizen berasumsi, perubahan busana Nagita itu berkaitan dengan kehamilan keduanya.

"Perut Nagita kaya besar gasii? Rumor hamil bener ga ya?" tulis akun niscalael.



"Kayanya mama Gigi hamil, sekarang sudah jarang zumba kalo treadmil juga cuman jalan ga kayak biasanya. Semoga mama Gigi beneran hamil. Amiin," komentar akun bunda.raffa.

"Mama Gigi sekarang kemana-mana senang pakai sendal, pertanda apakah ini?" tanya akun moms_cika.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)