Malam Nanti, Tiga Besar Indonesian Idol Berebut Tiket ke Grand Final

Senin, 12 April 2021 - 08:51 WIB
loading...
Malam Nanti, Tiga Besar Indonesian Idol Berebut Tiket ke Grand Final
Anggi Marito, Mark Natama, dan Rimar Callista siap bersaing untuk mendapatkan tiket ke grand final Indonesian Idol Special Season. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol Special Season akan menampilkan duel tiga besar malam nanti dalam babak Big 3 pada pukul 21.00 WIB dari studio RCTI+, Jakarta. Dari ketiga finalis yang tersisa, siapakah kira – kira yang akan melaju ke Grand Final?

Yang pasti, Anggi Marito, Mark Natama dan Rimar Callista bakal menampilkan penampilan terbaik mereka di hadapan juri dan juga pemirsa. Terlebih lagi, ketiganya juga memiliki persiapan cukup panjang yaitu sekitar tiga pekan sebelum tampil malam nanti.

Menurut Juri Judika, ketiganya memiliki peluang sama besar untuk melaju ke Grand Final atau bahkan menjadi idola Indonesia selanjutnya. Pasalnya, selain memiliki bakat dan kualitas bernyanyi luar biasa, ketiganya juga mempunyai penggemar yang cukup banyak.

Baca Juga : Sambut Ramadhan, Opick Rilis Mini Album 'Wahai Pemilik Jiwa'

“Menurut Aku ketiganya memang pantas berada di tiga besar. Mereka semua punya peluang sama besar untuk juara, punya kualitas yang luar biasa dan mereka juga punya penggemar yang gila – gilaan. Tinggal bagaimana mereka selalu tampil maksimal nanti,” kata Judika beberapa waktu lalu.

Malam nanti, Anggi, Mark dan Rimar akan menghadapi tantangan spesial dari LaleIlmaNino. Selain itu, ketiganya juga akan berkolaborasi spesial dengan The Super Girls yaitu Lyodra Ginting, Tiara Andini dan Ziva Magnolya.

Bagi para penggemar Anggi, Mark dan Rimar, bisa memberikan dukungan kepada finalis favoritnya agar bisa melaju ke Grand Final dan menjadi idola baru Indonesian dengan cara voting di aplikasi RCTI+ dan SiCepat.

Baca Juga : NCT Dream Comeback dengan Full Album Hot Sauce

Selain di layar RCTI, Big 3 Indonesian Idol Special Season juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)