Sambut Bulan Ramadhan, Qhomemart bersama Karcher Gelar Kegiatan Safari Masjid

Senin, 12 April 2021 - 11:04 WIB
loading...
Sambut Bulan Ramadhan, Qhomemart bersama Karcher Gelar Kegiatan Safari Masjid
Menyambut bulan Ramadhan Qhomemart menggandeng salah satu brand kenamaan asal Jerman, Karcher menggelar kegiatan Safari Masjid yang diikuti oleh beberapa Masjid Agung di Yogyakarta.
A A A
YOGYAKARTA - Menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1442 H yang jatuh di bulan April 2021, Qhomemart supermarket pusat grosir terlengkap di Yogyakarta menggelar kegiatan Safari Masjid pada Minggu 11 April 2021 yang berlokasi di Masjid Gedhe Kauman Yogyakarta.

Kegiatan Safari Masjid ini merupakan rangkaian program bertajuk Ramadhan yang turut diikuti oleh beberapa Masjid Agung lainnya di Yogyakarta dan sekitarnya. Kegiatan tersebut meliputi pembersihan masjid secara menyeluruh, mulai dari area dalam masjid hingga serambi, toilet serta tempat wudhu, dan area parkir.

Tujuan utama pelaksanaan kegiatan Safari Masjid ini adalah sebagai bentuk tanggungjawab sosial terhadap masyakarat sekitar dan komitmen penuh Qhomemart akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan umum seperti masjid di era kenormalan baru ini. Masjid sebagai tempat ibadah yang ramai dikunjungi di bulan Ramadan tentu sepatutnya selalu memperhatikan kesterilan area sholat dan senantiasa menjaga protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Dalam kegiatan Safari Masjid ini Qhomemart turut menggandeng salah satu brand kenamaan asal Jerman, Karcher sebagai team support penyedia beragam mesin pembersih professional yang canggih dan berkualitas.

Beberapa alat yang digunakan seperti BDS 43/150 mesin poles lantai, NT 27/1 vacuum cleaner basah dan kering, CV 30/2 vacuum dan sikat karpet, K1 car mesin pressure washer area wudhu, dan KM 70/20 C mesin sikat dan sapu area parkir. Selain mesin berteknologi tinggi milik Karcher tersebut, Qhomemart juga memfasilitasi fogging kendaraan secara gratis bagi jamaah yang sedang menunaikan ibadah sholat selama kegiatan Safari Masjid berlangsung.

Cairan yang dipakai pada fogging kendaraan ini sangat aman bagi kendaraan dan ramah lingkungan sehingga tidak meninggalkan residu apapun pada body maupun kaca. Sejumlah alat yang dipergunakan dalam kegiatan Safari Masjid tersebut bisa anda dapatkan di Qhomemart dengan berbagai penawaran promo menarik penuh diskon di Marhaban Sale hanya 8 hari mulai tanggal 14 sampai 21 April 2021. Segera kunjungi Qhomemart hanya di Jalan Raya Janti Ringroad Timur 96 Yogyakarta telefon 0274-4932288 chat 0811 2863 773 atau klik www.qhomemart.com. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)