Rilis Single Baru 'Maha Kasih', Sabyan Gambus Disebut Manfaatkan Momen Ramadhan

Senin, 12 April 2021 - 13:00 WIB
loading...
Rilis Single Baru Maha Kasih, Sabyan Gambus Disebut Manfaatkan Momen Ramadhan
Sabyan Gambus Rilis Single Baru Maha Kasih. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan Sapu Jagat , grup musik Sabyan Gambus kembali merilis single baru berjudul Maha Kasih. Kabar ini pun dibagikan langsung oleh sang vokalis, Nissa .

Lewat postingan Instagram pribadinya, perempuan 21 tahun yang dikabarkan berselingkuh dengan keyboardist Sabyan Gambus, Ayus , membagikan potongan video klip single terbaru mereka.

Maha Kasih sendiri tampaknya sengaja dirilis dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan . Bahkan Nissa terlihat mengucapkan selamat datang bulan Ramadhan di postingannya itu.

"Alhamdulillah tayang kembali Single terbaru Sabyan yang berjudul MAHA KASIH..," tulis Nissa Sabyan pada keterangan postingan tersebut dikutip Senin (12/4).



"Selamat mendengarkan sahabat - sahabat... Marhaban Ya Ramadan..," sambungnya.

Postingan Nissa sontak ramai dikomentari oleh para netizen lantaran dianggap memanfaatkan momen Ramadhan untuk merilis single baru. Mereka bahkan terlihat menghujat perempuan 21 tahun itu lantaran dianggap tidak peduli dengan isu yang beberapa waktu belakangan beredar hingga membuat retaknya rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus .

"Memanfaatkan momen banget ya? Malunya disimpan dimana neng?"

"Gak tau knp.. jdi gak respeck sama ini orang,, apalagi dnger dia yg ala2 islamic banget doa doa atau apalah segala macem tapi kelakuannya gitu"



"Dan gw bingung sama yang masih kasih semangat....hellow..???? Apa sebelum nya yg kasih semangat itu gak tau betapa air mata istri dan 2 anak kehilangan seorang ayah dan suami??? Brokenhome..!!"

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2851 seconds (0.1#10.140)