Ini Menu Sahur Arya Saloka dan Putri Anne, Simpel Banget!

Senin, 12 April 2021 - 14:20 WIB
loading...
Ini Menu Sahur Arya Saloka dan Putri Anne, Simpel Banget!
Arya Saloka dan Putri Anne. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Putri Anne mengungkapkan menu sahur dirinya dan sang suami, Arya Saloka . Berbeda dari kebanyakan orang lainnya, Putri menyebut menu sahurnya terbilang sangat simpel yaitu roti.

Pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) ini mengatakan baik ia dan Arya jarang mengonsumsi nasi ketika waktu sahur. Hal ini diungkapkan oleh Putri lewat postingan Instagram Story-nya. Ia pun menjelaskan alasannya.

“Aku sama baba (Arya) itu jarang saur makan nasi. Kita team pelor (nempel molor) ya hahaha,” kata Putri Anne dikutip Senin (12/4).



Sebagai gantinya, pasangan yang dikaruniai satu anak ini mengonsumsi roti, kurma, dan susu untuk menu sahur. "Jadi makan roti, kurma, susu dan gitu aja, makan malem aja paling jam 12," tulis Putri.

Bahkan, kadangkala Putri Anne membuat hidangan sahur yang simple di menit-menit terakhir sebelum waktu Subuh. Menu simple itu juga tidak jauh-jauh dari roti.

“Kalau aku gini yah, jam 9 aja makan. Jam 10 bobo, 40 menit sebelum subuh, bangun terus bikin roti,” jelas Putri Anne.



Selain berbagi menu sahur, Putri Anne juga menuliskan permohonan maaf menjelang bulan Ramadhan.

“Insha Allah dimudahkan ya puasanya temen-temen yang berpuasa sambil bekerja. Mohon maaf lahir batin. Love, us @arya.saloka,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2221 seconds (0.1#10.140)