Rizky Febian Curhat ke Boy William Soal Keluarga Hingga Label Musik

Senin, 12 April 2021 - 14:40 WIB
loading...
Rizky Febian Curhat ke Boy William Soal Keluarga Hingga Label Musik
Rizky Febian Curhat ke Boy William Soal Keluarga Hingga Label Musik. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Dalam episode terbaru Nebeng Boy, Boy William menampilkan Rizky Febian sebagai bintang tamu yang diundang untuk ngobrol bareng. Rizky Febian merupakan penyanyi berusia 23 tahun yang karyanya kini tengah digandrungi penikmat musik Indonesia.

Rizky Febian mengaku sudah lama ingin datang ke acara Nebeng Boy, namun baru kali ini ia memiliki kesempatan untuk datang. Boy pun menyambut Rizky dengan antusias, keduanya dengan semangat menyanyikan lagu-lagu hits dari Rizky Febian.

Putra sulung dari komedian Sule ini pun menceritakan pengalamannya saat berada di label rekaman milik orang lain sampai akhirnya sekarang punya label rekaman sendiri. Ia bercerita bahwa ada yang bicara sinis saat ia memutuskan keluar dari label rekaman yang lama.



“Ada yang bilang kayak gini ‘biarin suruh keluar aja, palingan abis dari sini dia bingung mau ngapain’,” tutur Rizky.

Boy pun bertanya kepada Rizky, suara siapa yang lebih bagus, Rizky atau Sule. Rizky dengan yakin menjawab bahwa suaranya lebih bagus dari ayahnya. Boy tertawa mendengar jawaban singkat Rizky tersebut.

Ia juga mengungkapkan bahwa saat ini ia tinggal sendiri, tidak lagi bersama ayah, ibu, dan adik-adiknya. Sule membantu membelikan rumah untuk Rizky tinggal. Rizky pun menjadikan rumah tersebut sebagai kantor kecilnya.

“Gue tipikal orang yang senang kumpul, di rumah gue pegawai selalu nyatu disitu,” ujar Rizky.



Rizky juga menceritakan kesedihan yang ia rasakan mengenai keluarganya. Pria ini diketahui kehilangan ibunya pada Januari 2020 lalu. Ia juga mengungkapkan isi hatinya kepada Boy tentang masalah warisan yang jadi pemberitaan di media. Rizky pun mengungkapkan bahwa ia menyayangi adik tirinya dan ingin merawat dan membesarkannya jika diminta.

Saat berbicara tentang karya-karyanya, Rizky membocorkan inspirasi dari lagu-lagu ciptaannya. Rupanya, lagu-lagu tersebut adalah cerita kisah-kisah romantis antara ayah dan ibunya. “Ketika bokap nyokap cerita ke gue, ada juga ketika gue memperhatikan dari jauh,” jelasRizky.

Mau tahu kelanjutan cerita-cerita Rizky? Yuk intip serunya obrolan antara Boy dan Rizky di YouTube channel Boy William.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)