Bunda Rita dan Alwiansyah Berjuang Dari Kesulitan, Saksikan I Can See Your Voice Indonesia

Senin, 12 April 2021 - 14:10 WIB
loading...
Bunda Rita dan Alwiansyah Berjuang Dari Kesulitan, Saksikan I Can See Your Voice Indonesia
Bunda Rita dan Alwianyah akan Hadir di I Can See Your Voice hari ini, hanya di MNCTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kesulitan demi kesulitan yang harus dihadapi para superstar dengan menebak para mistery singer, uniknya para mistery singer pun membuat detective dan superstarpun berhasil membuat mereka sulit untuk menebak. Memang tak bisa dipungkiri, memang sangat sulit menebak para mistery singer hingga para detective selalu memberikan masukan yang salah hingga superstar pun emosi mengeluarkan good voice di true stage.

Akhirnya setelah pada senin (5/4) Erie Suzan dengan yakin telah memilih teman duetnya Raja Harmoni di final stage dan mendapatkan Good Voice kemudian bernyanyi bersama hingga lagu selesai. Sering kali superstar terkecoh dengan penampilan, tingkah laku dan juga masukan-masukan dari detective yang justru membuat superstar salah memilih mistery singer.

I Can See Your Voice pada Senin, 12 April 2021 pukul 19.15 WIB akan menampilkan penyanyi legendaris yang sudah melalang buana di belantika musik dangdut nusantara sejak masa remaja, ia adalah Rita Sugiarto musisi asal Semarang ini akan mencoba peruntungannya untuk mendapatkan good voice dan menemaninya bernyanyi di final stage nanti.

Baca Juga : Disebut Pedangdut Suara Terjelek oleh Lesti Kejora, Siti Badriah: Tapi Rezeki Aku Bagus

Bunda Rita dan Alwy pun cukup kesulitan untuk menebak apakah kontestan pilihannya good atau bad voice, para detective pun mencoba membantu mereka berdua namun apa daya, detective pun ikut merasakan kesulitan tersebut.

Berikut adalah 7 detective celebrity yang akan memberikan masukan dan membuat pusing Superstar Senin 12 April adalah Okky Lukman, Ivan Gunawan, Wendi Cagur, Vega Darwanti, Lee Jeong Hoon, ZWendy Cagur, Selfi Nafilah dan Wahid KDI. Raffi Ahmad dan Indra Herlambang sebagai host yang selalu menemani pemirsa setianya di rumah.

Nama-nama para Mistery Singer selalu berbeda dan berdandan unik di setiap episodenya, pada episode minggu ini ada enam kontestan yang akan di tebak oleh Bunda Rita dan Alwiansyah, diantaranya Si goyang adu coklat, Koko food lover, Si mc kondang, Buaya buntung, Laki Ambyar. Siapakah mistery singer yang berhasil melaju kebabak final stage bersama para superstar nanti?.

Baca Juga : Cabut Gugatan Sepihak, Razman Desak Prof Muradi Laporkan Era Setyowati

Akankah Bunda Rita mendapatkan Good voice di percoban keduanya kali ini? Saksikan I Can See Your Voice Indonesia season Senin, 12 April 2021 Pukul 19.15 WIB. Hanya di MNCTV , Selalu di Hati.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)